Hasil Akhir Euro 2024 25/06: Kroasia 1-1 Italia, Gli Azzuri Lolos Berkat Gol Dramatis di Injury Time

Hasil Akhir Euro 2024 25/06: Kroasia 1-1 Italia, Gli Azzuri Lolos Berkat Gol Dramatis di Injury Time / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Italia akhirnya selamat dari ancaman degradasi di Grup B Euro 2024 dan memastikan mereka lolos dengan dramatis melawan Kroasia 1-1.


Laga antara Kroasia vs Italia sendiri berlangsung di Leipzig Stadium, pada hari Selasa (25/06/24) dini hari live streaming Vision+.


Italia datang dengan posisi diatas angin dikarenakan mereka praktis sangat membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan lolos ke babak selanjutnya di Piala Eropa 2024 ini.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Martin Kristin Yulianti, Mantan Pebulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia

Sejak menit awal dimulainya babak pertama, pertarungan sengit diantara kedua kesebelasan sepakbola tersebut berjalan cukup baik.


Meskipun keduanya menampilkan permainan yang ciamik, tetapi laga dibabak pertama ini terbilang cukup membosankan karena hingga akhir babak pertama tak terjadi gol satu pun.


Tampil menguasai permainan, timnas Italia mendapat hukuman didalam kotak penalti menit ke-53. Untungnya, Luka Modric selaku eksekutor gagal mengkonversikan jadi gol.

Baca juga : PREDIKSI SKOR BELANDA VS AUSTRIA: Jadwal, Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming

Selang satu menit setelah Modric gagal mengeksekusi penalti, ia kemudian sukses membawa timnya unggul terlebih dulu di menit ke-55.


Tertinggal satu gol tidak membuat permainan timnas Italia berubah. Mereka terus mencoba memberikan perlawan sengit terhadap Kroasia.


Banyak sekali peluang-peluang yang seharunya bisa dikonversikan menjadi gol, namun masih tetap mengalami kendala untuk mencetak gol.

Baca juga : Hasil Akhir Piala Eropa 25/6: Albania 0-1 Spanyol, Gol Tunggal Ferran Torres Memastikan La Roja Melaju ke 16 Besar

Hingga pada waktunya, di menit injury time. Timnas Italia berhasil menyamakan kedudukan mereka skor pun berubah menjadi 1-1.


Gol tersebut itu dicetak oleh Mattia Zaccagni pada menit ke-90+8'. Dengan hasil ini, Italia lolos ke babak selanjutnya di Piala Eropa 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama