Hasil Akhir Euro 2024: Swiss 1-1 Jerman, Niclas Fulkrug Sang Penyelamat Kekalahan Die Mannschaft

Hasil Akhir Euro 2024: Swiss 1-1 Jerman, Niclas Fulkrug Sang Penyelamat Kekalahan Die Mannschaft / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Jerman akhirnya selamat dari kekalahan atas Swiss dengan skor imbang 1-1 dilaga ketiga Euro 2024, pada Senin (24/06/24).


Duel sengit antara Swiss vs Jerman sendiri berlangsung di Stadion Frankfurt. Di babak pertama, timnas Jerman banyak sekali membuat peluang tetapi Swiss justru mencetak gol lebih dulu.


Keunggulan timnas Swiss sendiri tercipta pada menit ke-28, gol tercipta melalui sontekan Dan Ndoye yang manfaatkan umpan silang dari Remo Freuler.

Baca juga : Profil Lengkap Robert Andrich, Pemain Gelandang Bertahan dan Tengah Timnas Jerman

Sebelumnya timnas Jerman sempat mencetak gol usai tendangan keras dari Joshua Kimmich yang menembus ke gawang kiper Yann Sommer pada menit ke-17.


Akan tetapi, sayangnya gol yang diciptakan sepakan keras oleh Joshua Kimmich tersebut itu dianulir oleh wasit usai meninjau VAR.


Wasit menganggap ada pelanggaran yang dilakukan oleh Jamal Musiala didalam kotak penalti digawang Swiss, sehingga gol dianulir.

Baca juga : Resep Puding Bubble Gum ala @liuin85, Lembut dan Bikin Adem Dimulut

Jerman semakin agresif usai ketinggalan satu gol dari Swiss. Namun, sayangnya dari banyaknya peluang tak ada yang tercipta gol.


Memasuki babak kedua, timnas Jerman mencoba terus menekan pertahanan Swiss. Jerman terus menebar ancaman nyata ke jantung pertahanan lawan.


Alih-alih mencetak gol, tetapi Jerman justru kebobolan lebih dulu di menit ke-83. Gol dicetak oleh Ruben Vargas, untungnya gol dianulir oleh wasit karena sudah offside.

Baca juga : Profil dan Biodata Imam S. Arifin (Alm), Penyanyi Dangdut Legend Indonesia Yang Terkenal dengan Lagunya Jandaku

Di sisa waktu injury time, akhirnya timnas Jerman berhasil mencetak gol penyama. Gol dicetak oleh Niclas Fulkrug, skor pun berubah jadi 1-1.


Hasil imbang tetap membuat timnas Jerman selaku tuan rumah Euro 2024 melaju ke babak 16 besar dengan ditemani Swiss yang menjadi runner-up di Grup A.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama