Hasil Euro 2024 24/6: Skotlandia 0-1 Hungaria, Meskipun Magyarok Raih Kemenangan Tapi Tetap Gagagl Melaju ke 16 Besar

Hasil Euro 2024 24/6: Skotlandia 0-1 Hungaria, Meskipun Magyarok Raih Kemenangan Tapi Tetap Gagagl Melaju ke 16 Besar / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Hungaria berhasil kalahkan Skotlandia dilaga ketiga Euro 2024 tepatnya di Stadion Stuttgart Arena, pada Senin (24/06/24).


Skotlandia sebetulnya lebih banyak menguasai bola dan sangat mendominasi permainan, tetapi peluang terbaik yang didapatkan justru dari Hungaria.


Mengawali dari serangan balik cepat, Bandeguz melepaskan tendangan jarak jauhnya, tapi Angus Gunn masih bisa mengantisipasi bola dengan baik.

Baca juga : Resep Puding Bubble Gum ala @liuin85, Lembut dan Bikin Adem Dimulut

Permainan dari Skotlandia yang hanya mengandalkan penguasaan bola tapi tidak diimbangi sama tempo cepat serta pergerakan, tentunya tak membuat Hungaria kesulitan dalam mengantisipasi serangan dari Skotlandia.


Timnas Hungaria mencoba tampil lebih ofensif. Mereka melakukan intersep di lini tengah untuk meredam penguasaan bola dari Skotlandia.


Di menit ke-41, timnas Hungaria mendapatkan peluang emas kembali lewat aksi sundulan dari Willi Orban yang manfaatkan sepakan bebas dari Dominik Szaboszlai dan sundulannya mengenai mistar gawang.

Baca juga : Hasil Akhir Euro 2024: Swiss 1-1 Jerman, Niclas Fulkrug Sang Penyelamat Kekalahan Die Mannschaft

Hingga pertandingan selesai dibabak pertama, skor tidak ada yang berubah, Keduanya sama-sama tidak menciptakan gol satu pun, skor sementara 0-0.


Memasuki babak kedua, pertarungan sengit mulai terlihat dibabak ini. Kedua tim saling menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat.


Sayangnya, sejak awal babak kedua dimulai hingga menjelang akhir tak ada satu gol pun yang tercipta oleh kedua kesebelasan itu.

Baca juga : Profil Lengkap Robert Andrich, Pemain Gelandang Bertahan dan Tengah Timnas Jerman

Gol tercipta di sisa waktu injury time 90+10', Kevin Csoboth berhasil menjebol gawang timnas Skotlandia, skor berubah jadi 0-1 dan bertahan hingga babak kedua usai.


Hasil ini tidak membuat kedua kesebelasan yang menghuni Grup A di Euro 2024 tersebut lolos ke babak 16 besar, mereka sama-sama gagal melaju ke fase selanjutnya.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama