Hasil Akhir Indonesia Open 2024 Hari Ini: Ester Nurumi Tri Wardoyo Tersingkir Dibabak 16 Besar, Kalah Dua Game Langsung

Hasil Akhir Indonesia Open 2024 Hari Ini: Ester Nurumi Tri Wardoyo Tersingkir Dibabak 16 Besar, Kalah Dua Game Langsung / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Atlet pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo harus tersingkir pada babak 16 besar di ajang Indonesia Open 2024.


Ester nama panggilannya, ia gagal melaju ke perempatfinal Indonesia Open 2024 usai dikalahkan Wang Zhi Yi dengan dua game langsung, 13-21 dan 13-21.


Berlaga di Istora, Kamis (06/06/24), sebetulnya Ester sempat memberikan sedikit perlawanan kepada Wang Zhi Yi di paruh game pertama.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Dona Amelia, Aktris dan Sekaligus Penyanyi Dangdut Profesional Terkenal

Ester sempat bisa membalikkan keunggulan dengan skor 7-6 setelah Wang unggul 3-6, tetapi Wang kembali unggul hingga 8-11.


Usai interval, Ester kembali mencoba bangkit dari ketertinggalannya dengan membalikkan keunggulan hingga skor 12-11.


Akan tetapi, kehebatan permainan dari wakil China tersebut mampu merebut kembali keunggulannya dengan skor 12-16 dan bahkan langsung menutup game pertama dengan skor 13-21.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Thailand U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Teerasak Poeiphimai dan Erawan Garnier

Memasuki game kedua, diawal Ester sempat unggul 3-2. Tetapi, Wang Zhi Yi mampu merebut keunggulan dengan tujuh angka beruntun 3-9.


Ester Nurumi Tri Wardoyo sempat menambah dua angka saja sebelum akhirnya Wang Zhi Yi menutup interval di game kedua dengan skor 5-11.


Usai interval, Wang Zhi Yi terus melanjutkan dominasinya dengan memimpin 9-14, kemudian menjauh 10-18 dan terus unggul hingga 12-18.

Baca juga : Tips Membuat Sayur Sop Bening Simpel, Rasa Kuahnya Sangat Gurih dan Mudah Dibuatnya

Ester akhirnya harus takluk atas Wang Zhi Yi dibabak 16 besar di Indonesia Open 2024 dengan skor akhir 13-21 kemenangan bagi tim China.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama