Hasil Akhir Kroasia 2-2 Albania: Luka Modric Dkk Gagal Raih Kemenangan Perdananya di Euro 2024

Hasil Akhir Kroasia 2-2 Albania: Luka Modric Dkk Gagal Raih Kemenangan Perdananya di Euro 2024 / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Kroasia kembali gagal raih kemenangan untuk pertamanya di Euro 2024 usai ditahan imbang oleh timnas Albania dengan hasil 2-2.


Laga menarik antara tim sepak bola Kroasia vs Albania sendiri tepatnya berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Rabu (19/06/24).


Jalannya Pertandingan

Kroasia sebetulnya sejak menit awal babak pertama dimulai sudah mendominasi permainan. Namun, saat pertandingan baru berjalan 11 menit, Albania berhasil mencuri satu gol.

Baca juga : Inilah 4 Tantangan Pengembangan Usaha Franchise di Bawah Lima Jutaan

Gol dicetak lewat serangan balik dari sisi kanan, Jasir Asani kemudian memberi umpan lambung kedepan dan diselesaikan oleh tandukan Laci, skor 0-1.


Setelah kebobolan satu gol, timnas Kroasia terus-menerus menekan pertahanan timnas Albania. Lagi-lagi, Albania kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-32,namun gagal membuahkan gol.


Usai turun minum, dibabak kedua timnas Albania mulai mencoba merepotkan pertahanan Kroasia dengan memberikan perlawanan sengit.

Baca juga : Profil Lengkap Robin Koch, Pemain Bek Tengah Timnas Jerman

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh Kroasia hingga akhirnya di menit ke-74 berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat gol Andrej Kramaric.


Selang dua menit, gawang Albania kembali kebobolan usai umpan Kramaric diarahkan ke Budimir, kemudian Sucic lepaskan tendangan mendatar namun mengenao Klaus Gjasula dan bola pun berbelok arah ke gawang Albania.


Kroasia kini berbalik unggul atas Albania dengan sko 2-1. Pertarungan sengit diantara Kroasia dan Albania semakin menarik dan panas.

Baca juga : Tips Membuat Es Jeruk Kelapa Selasih ala @gracellakitchen, Minuman Segar dan Menyehatkan

Di sisa injurytime, Kroasia lengah dan terjadilah gol penyama dari Albania 2-2. Gol itu dicetak oleh Klaus Gjasula di menit ke-90+5'.


Dengan hasil ini, Kroasi masih menempati posisi terakhir di Grup B. Sementara Albania berada di urutan ke-3 klasemen sementara.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama