Hasil Akhir Skotlandia 1-1 Swiss: La Nati dan Pasukan Tartan Harus Ikhlas Berbagi Angka

Hasil Akhir Skotlandia 1-1 Swiss: La Nati dan Pasukan Tartan Harus Ikhlas Berbagi Angka / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Skotlandia dan timnas Swiss harus ikhlas berbagi angka setelah mereka bermain imbang dengan skor akhir 1-1.


Pertandingan antara timnas sepak bola Skotlandia kontra timnas Swiss ini berlangsung di RheinenergieStadion, pada Kamis (20/06/24).


Jalannya Pertandingan

Sejak awal pertandingan dimulai, kedua kesebelasan itu sama-sama tampil bermain imbang. Skotlandia tampil bermain terbuka agar bisa membuka peluang dalam mencetak gol.

Baca juga : Hasil Akhir Jerman 2-0 Hungaria: The Panser Kokoh Memuncaki Klasemen Sementara di Grup A

Dan hasilnya, permaina terbuka mereka sukses meraih keunggulan di babak pertama tepatnya di menit ke-13, gol dicetak oleh Scott McTominay, skor 1-0.


Tertinggal gol tak membuat Swiss patah arang. Mereka justru mencoba terus memberikan perlawanan sengit dengan cara menekan pertahanan lawan secara agresif.


Hasilnya di menit ke-26, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol itu dicetak oleh sang pemain andalan yakni Xherdan Shaqiri.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Euro 2024 Hari Ini: Slovenia vs Serbia Live RCTI dan Streaming Vision Plus

Skor imbang jadi 1-1 dan bertahan sampai akhir babak pertama. Kedua kesebelasan tersebut lantas mencoba untuk meningkatkan permainan mereka di babak kedua.


Timnas Skotlandia tampaknya mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, namun serangannya masih bisa dimentahkan oleh pemain bertahan Swiss.


Segala upaya dilakukan dari kedua tim masing-masing, namun skor tetap tidak berubahn 1-1 hingga akhir babak kedua selesai.

Baca juga : Profil Lengkap David Raum, Pemain Bek Kiri Timnas Jerman

Dengan hasil ini Swiss menempati urutan kedua di Grup A, sementara timnas Skotlandia berada di urutan ketiga di Grup A Euro 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama