Hasil Akhir Jerman 2-0 Hungaria: The Panser Kokoh Memuncaki Klasemen Sementara di Grup A

Hasil Akhir Jerman 2-0 Hungaria: The Panser Kokoh Memuncaki Klasemen Sementara di Grup A / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Jerman kembali berhasil meraih kemenangan untuk yang kedua kalinya di babak penyisihan Grup A Euro 2024 usai kalahkan Hungaria dengan skor 2-0.


Laga antara Jerman vs Hungaria digelar di Stuttgart Arena, pada hari Kamis (20/06/24). Dua gol Jerman dicetak oleh Jamal Musiala dan juga Ilkay Gundogan.


Jalannya Pertandingan

Jerman tampil agresif di depan ribuan para pendukungnya. Pada menit ke-11, mereka mendapatkan sebuah peluang emas tapi masih belum membuahkan gol.

Baca juga : Profil Lengkap Robin Koch, Pemain Bek Tengah Timnas Jerman

Tuan rumah terus memberikan tekanan yang berat bagi pertahanan Hungaria. Dan tepat di menit ke-22, akhirnya Jerman unggul 1-0.


Gol tercipta melalui kemelut di depan gawang timnas Hungaria yang kemudian dimanfaatkan oleh Jamal Musiala dan terjadilah gol.


Sementara pertandingan terus berjalan, Barnabas mendapatkan kartu kuning setelah melakukan protes keras usai gol dari Musiala tersebut.

Baca juga : Inilah 4 Tantangan Pengembangan Usaha Franchise di Bawah Lima Jutaan

Timnas Hungaria mencoba untuk memberikan perlawanan sengit dan Dominik mendapatkan peluang pertamanya, namun sepakannya masih bisa dihalau Manuel Neuer.


Timnas Jerman masih mendominasi penguasaan bola dan skor tidak bertambah masih 1-0 hingga babak pertama turun minum dan berlanjut ke babak kedua.


Pergantian pemain dilakukan, Kai Havertz dan juga Florian Wirtz digantikan oleh Niclas Fullkrug Leroy Sane masuk.

Baca juga : Tips Membuat Sayur Sop Bening Simpel, Rasa Kuahnya Sangat Gurih dan Mudah Dibuatnya

Lagi-lagi sang tuan rumah kembali mendominasi jalannya pertandingan dibabak kedua dengan terus menekan pertahanan tim lawan.


Pada menit ke-67, timnas Jerman berhasil menggandakan keunggulan mereka jadi 2-0. Gol dicetak melalui aksi dari Ilkay Gundogan.


Babak kedua berakhir dengan keunggulan timnas Jerman 2-0, hasil ini membuat tuan rumah kokoh memuncaki klasemen sementara di Grup A Euro 2024 dengan perolehan 6 poin.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Euro 2024 Hari Ini: Slovenia vs Serbia Live RCTI dan Streaming Vision Plus

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama