Jadwal Siaran Langsung Euro 2024 Hari Ini: Slovenia vs Serbia Live RCTI dan Streaming Vision Plus

Jadwal Siaran Langsung Euro 2024 Hari Ini: Slovenia vs Serbia Live RCTI dan Streaming Vision Plus / Kolase foto instagram @nzs_si dan @fudbalskisavezsrbije


SUPERONELIGA.COM
- Timnas Slovenia bakal menghadapi timnas Serbia pada laga Euro 2024, hari Kamis (20/06/24) dan disiarkan langsung lewat televisi RCTI dan Vision+.


Pertarungan sengit Slovenia vs Serbia sendiri akan digelar pada Allianz Arena, Munich. Da dapat disaksikan oleh semua masyarakat di Indonesia melalui siaran langsung di tv atau live streaming.


Saat ini Slovenia sendiri telah mengantongi 1 poin saja dari hasil bermain imbang melawan timnas Denmarka. Sementara itu, Serbia belum meraih poin usai kalah dari timnas Inggris.

Baca juga : Profil Lengkap David Raum, Pemain Bek Kiri Timnas Jerman

Pada pertandingan perdana, timnas Slovenia tampil begitu baik. Bahkan mereka mampu mengimbangi permainan dari timnas Denmark.


Sebab itulah timnas Slovenia akan memaksimalkan laga saat melawan Serbia untuk mendapatkan peluang lolos ke babak selanjutnya di Euro 2024.


Tak hanya Slovenia, timnas Serbia pun juga memiliki misi yang sama yaitu harus meraih kemenangan di sisa pertandingan mereka di babak penyisihan grup.

Baca juga : Hasil Akhir Kroasia 2-2 Albania: Luka Modric Dkk Gagal Raih Kemenangan Perdananya di Euro 2024

Hasil menang akan membuat timnas Serbia mendapatkan peluang lolos ke babak 16 besar Euro 2024, namun jika menelan kekalahan maka otomatis harapan itu pupus dilaga kedua lawan Slovenia ini.


Jadwal Matchday 2 Euro 2024 Grup C

  • Pertandingan : Slovenia vs Serbia
  • Venue : Allianz Arena
  • Kapasitas : 75.024
  • Hari : Kamis, 20 Juni 2024
  • Kick-Off : 20:00 WIB
  • Siaran Langsung : RCTI
  • Live Streaming : Vision+
  • Live Score : Flashscore.com

Baca juga : Tips Membuat Es Jeruk Kelapa Selasih ala @gracellakitchen, Minuman Segar dan Menyehatkan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama