Hasil Akhir Slovenia 1-1 Serbia: Gol Luca Jovic Selamatkan The Eagles Dari Kekalahan

Hasil Akhir Slovenia 1-1 Serbia: Gol Luca Jovic Selamatkan The Eagles Dari Kekalahan / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Serbia sukses menahan imbang timnas Slovenia melalui gol dramatis di sisa akhir waktu matchday kedua di Grup C Euro 2024, Stadion Futball Arena, Kamis (20/06/24).


Pertarungan diantara kedua kesebelasan ini berjalan alot sejak awal babak pertama dimulai, tetapi keduanya harus puas berbagi angka 1-1.


Sebelumnya memang timnas Slovenia berhasil memecah kebuntuannya di pertengahan babak kedua pada menit ke-69, gol dicetak oleh Zan Karnicnik usai manfaatkan umpan Timi Elsnik.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Skor Polandia vs Austria, Lewandowski Diprediksi Tampil Hari Ini

Umpan silang Elsnik tak mampu dihalau pemain bek Serbia, sehingga Karnicnik pun muncul dan menyambar bol tersebut dan terjadilah gol.


Usai kebobolan satu gol, timnas Serbia mencoba tampil lebih trengginas lagi dengan melakukan berbagai serangan dari sisi manapun.


Akhirnya usaha yang dilakukan para pemain Serbia membuahkan hasil di sisa injury time 90+5', Serbia berhasil menyamakan skor jadi 1-1.

Baca juga : Profil Lengkap David Raum, Pemain Bek Kiri Timnas Jerman

Gol penyama itu dicetak melalui sundulan Luka Jovic yang memanfaatkan umpan sepakan pojok dari Ivan Ilic yang begitu matang.


Hasil imbang ini membuat timnas Serbia masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar. Kini mereka berada di urutan keempat dengan perolehan 1 poin saja.


Sementara timnas Slovenia berada di urutan kedua klasemen sementara Grup C dengan perolehan dua poin saja, sehingga mereka pun masih punya peluang lolos ke babak berikutnya.

Baca juga : Tips Membuat Es Suwut khas Bali, Minuman Segar Pass Buat Takjil

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama