Hasil Piala Eropa Hari Ini: Prancis 1-1 Polandia, Les Bleus Berhasil Melaju ke 16 Besar di Euro 2024

Hasil Piala Eropa Hari Ini: Prancis 1-1 Polandia, Les Bleus Berhasil Melaju ke 16 Besar di Euro 2024 / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil akhir pertandingan Prancis vs Polandia dilaga terakhir Grup D Piala Eropa 2024, skor imbang 1-1.


Berlaga di stadion Dortmunt BVB pada Rabu (25/06/24), timnas Prancis yang masih butuh kemenangan untuk menjadi sang pemuncak klasemen Grup D di Euro ini langsung tampil menekan.


Dengan mengenakan baju biru kebanggaan mereka, Prancis memanfaatkan kemampuan kecepetan dari para pemainnya, terutama Kylian Mbappe dan juga Ousmane Dembele.

Baca juga : Profil Lengkap Happy Asmara, Artis Penyanyi Dangdut yang Viral Karena Lagu Tak Ikhlasno

Sementara Polandia juga memiliki peluang emas di menit ke-8 melalui tendakan keras dari Poitr Zielinski, namun masih bisa diantisipasi oleh Mike Maignan.


Pada menit ke-11, giliran Prancis mendapat peluang emas melalui tendakan dari Theo Hernandez yang masih bisa diselamatkan oleh kiper Lukasz Skorupski.


Robert Lewandowski selaku striker andalan Polandia terus memberikan ancaman nyata dengan serangan-serangan balik cepatnya yang kerapkali merepotkan pemain belakang Prancis.

Baca juga : Resep Roti Lilit Isi Lengkap ala @liuin85, Dagingnya Pulen dan Penuh Bergizi

Prancis kembali mendapat peluang emas untuk bisa mencetak gol. Pada menit ke-19, Dembele mendapat peluang tapi masih bisa dihalau oleh kiper Skorupski.


Menit ke-34, Lewandowski memiliki kesempatan emas untuk bisa cetak gol, akan tetapi sundulannya masih melebar tipis di gawang Prancis.


Kedua kesebelasan terus memberikan permainan yang ciamik, namun sayangnya hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang terjadi.

Baca juga : PREDIKSI SKOR SLOVAKIA VS RUMANIA: Jadwal, Susunan Pemain, Head to Head, Statistik dan Link Live Streaming

Memasuki babak kedua, timnas Prancis akhirnya berhasil menjebol gawang Polandia di menit ke-55. Gol tercipta dari tendangan penalti oleh Mbappe.


Yang mana wasit memberikan sebuah hadiah penalti untuk timnas Prancis usai Dembele dijatuhkan oleh Jakub Kiwior di dalam area kotak penalti.


Keunggulan 1-0 bagi Prancis. Tertinggal satu gol, tidak menyurutkan semangat Lewandowski dan kawan-kawan untuk menyamakan kedudukan dilaga tersebut.

Baca juga : Profil Lengkap Robert Andrich, Pemain Gelandang Bertahan dan Tengah Timnas Jerman

Hingga pada akhirnya Polandia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 melalui tendangan penalti dari Lewandowski, skor pun jadi 1-1.


Kedua tim terus menunjukkan kualitas permainannya, akan tetapi tak ada satu pun gol tambahan dibabak kedua hingga selesai.


Hasil ini membuat Prancis di posisi kedua menemani Austria yang menjadi sang pemuncak klasemen di Grup D Piala Eropa 2024.

Baca juga : Resep Puding Bubble Gum ala @liuin85, Lembut dan Bikin Adem Dimulut

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama