Tips Membuat Omelet Telur ala Hotel Bintang Lima, Sajian Simpel yang Penuh Dengan Gizi Sehat

Resep Omelet Telur ala Hotel Bintang Lima / Tangkap Layar masakapahariini.com

SUPERONELIGA.COM
- Apakah kamu ingin mengetahui cara mudah membuat Omelet Telur ala-ala hotel berbintang yang ada di dunia yang bisa dicoba dirumah?


Sangat mudah sekali! Disini kamu bisa mencoba Resep Omelet Telur ala Hotel Bintang Lima kreasi dari situs masakapahariini.com yang dirumah sebagai menu sarapan pagi yang lezat.


Sebab kuliner yang satu ini begitu sangat populer sekali diberbagai dunia dan bahkan hidangan ini hanya ada di resto-resto maupun hotel ternama saja dan bahkan harganya pun sangat mahal sekali.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Thailand U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Teerasak Poeiphimai dan Erawan Garnier

Untuk itu, buat kamu yang penasaran ingin mencoba resep kuliner mahal yang satu ini bisa dilakukan dirumah tanpa bantuan siapa pun.


Kamu bisa menyajikan omelet telur ini sebagai hidangan menu sarapan pagi yang simple, enak tapi sangat menyehatkan bagi kesehatan tubuh.


Selain itu, untuk membuat kuliner yang satu ini tidak begitu ribet karena bahan-bahan yang diperlukan juga sangat mudah ditemui diwarung-warung terdekat.

Baca juga : Profil Lengkap Thanison Paibulkijcharoen, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Makanya, yuk kita sama-sama mencoba resepnya dan sajikan omelet telur ala-ala hotel berbintang lima ini diatas meja dan santap selagi hangat.


Bahan-Bahan: 2 Porsi

Bahan Utama

  • 4 butir telur, pisahkan kunging & putih telur
  • 1 btg daun bawang, iris tipis
  • 1 sdt Royco Kaldu Ayam
  • 1 sdm margarin
  • Lada hitam bubuk

Baca juga : Tips Membuat Gulai Kambing Santan Empuk, Sajian Spesial khas Hari Lebaran Idul Adha

Cara Membuat Omelet Telur ala Hotel Bintang Lima

1. Langkah pertama, pisahkan putih telur bersama kuning telur ke dalam wadah yang berbeda. Kemudian taburkan lada hitam pada kuning telur secukupnya, lalu tambahkan 1 sdt Royco Kaldu AYam.


2. Kocok putih telur tersebut selama kurang lebih 2 menit saja atau sampai mengembang. Lalu, pertahankan konsistensi mengocok supaya hasilnya optimal.


3. Kocok kuning telur, lalu pastikan supaya tidak menggumpal. Kemudian campurkan putih telurnya bersama kuning telur, lalu aduk merata.

Baca juga : Profil Lengkap Seksan Ratree, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

4. Panaskan wajan bersama 1 sdm margarin dengan api besar, kemudian tuang telur kedalam wajah, lalu ratakan seluruh permukaan.


5. Taburkan daun bawang, kemudian tutup wajan selama kurleb 10 detik saja, lalu matikan apinya dan sajikan omelet bersama pelengkapnya.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama