BURSA TRANSFER: Chelsea Siap Boyong Gelandang Muda Portugal Renato Veiga di Musim 2024-2024

Foto Saat Renato Veiga masih Membela klub asal Swiss FC Basel / Instagram @renatoveiga95

SUPERONELIGA
- Klub Chelsea akhirnya mengumumkan perekrutan pemain baru untuk menyambut musim mendatang, siap memboyong gelandang bertahan asal Portugal yakni Renato Veiga.


Gelandang muda asal Portugal itu resmi menandatangani kontrak bersama Chelsea dengan durasi kontrak selama tujuh tahun atau tujuh musim.


Kabar yang berhembus, untuk memboyong gelanda muda asal Portugal tersebut Chelsea harus menggelontorkan biaya sebesar 14 juta euro ke FC Basel.

Baca juga : Jadwal Lengkap Final Euro 2024, Spanyol vs Inggris

Renato Veiga ini menjadi rekrutan pemain yang keenam. Sebelumnya Chelsea sudah mendatangkan beberapa pemain top dunia lainnya.


Beberapa nama diantaranya seperti ada Marc Guiu, Tosin Adarabioyo, Kiernan Dewsbury-Hall dan juga Omari Kellyman.


Selama berkarir di klub asal Swiss yakni FC Basel tersebut, renato Veiga telah bermain sebanyak 26 kali dengan koleksi dua gol.

Baca juga : Como 1907 Belanja Gila-Gilaan Untuk Musim Barunya, Gaet Beberapa Pemain Top Dunia

Dikabarkan bahwa Veiga sendiri merasa senang dan bersemangat bergabung bersama salah satu klub sepak bola terpopuler di Premier League.


Bahkan Veiga sudah tidak sabar untuk segera tampil dan memperkuat klub barunya yang sudah menggelontorkan biaya transfer cukup besar baginya.


Veiga merupakan pesepakbola yang berposisi sebagai gelandang bertahan, namun ia memiliki banyak pengalaman bisa berposisi sebagai bek kiri dan juga bek tengah.

Baca juga : PREDIKSI SKOR kANADA VS URUGUAY: Jadwal, Copa America, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Menurut kabar yang berhembus, Renato Veiga akan bergabung bersama skuas Chelsea di pramusim menjelang tour ke Amerika Serikat.


Kabarnya klub sepak bola Chelsea ini akan mencoba bertanding persahabatan pramusim menghadapi Wrexham pada tanggal 25 Juli 2024.


Seperti apa berita kelanjutannya, nantikan berita-berita terbaru seputar klub Chelsea terbaru dan dengan daftar nama-nama pemain barunya.

Baca juga : Resep Soto Betawi Paling Enak ala @liuin85, Gurih dan Nikmat

Sumber : SuperOneLiga


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama