BURSA TRANSFER: Erik Ten Haag Puji Setinggi Langit Penampilan Xavi Simons, Apakah Man United Berminatnya?

BURSA TRANSFER: Erik Ten Haag Puji Setinggi Langit Penampilan Xavi Simons, Apakah Man United Berminatnya? / Instagram @xavisimons

SUPERONELIGA
- Manajer klub raksasa Premiere League Manchester United yakni Erik Ten Hag memberikan sebuah pujian bagi youngster Belanda, Xavi Simons.


Ten Haag beri pujian kepada Simons setelah timnas Belanda gagal masuk final di Piala Eropa 2024 yang berlangsung di jerman tahun ini.


Seperti yang sudah kita tahu bahwa The Oranye itu tersingkir di UEFA Euro 2024 oleh The Three Lions dibabak semifinal dengan skor 1-2 pada Kamis (11/07/2024).

Baca juga : Profil Lengkap Daniel Vivian, Pemain Bek Tengah Timnas Spanyol

Meskipun timnas Belanda telah tereliminasi di Euro 2024, tetapi nama Xavi Simons masih terus diperbincangkan setelah penampilan gemilangnya selama di turnamen tersebut.


Bahkan ada beberapa klub-klub top di Eropa yang diam-diam mencoba meliriknya untuk memperkuat tim mereka di musim panas mendatang, namun tak terkecuali Manchester United.


Menurut Ten Haag sendiri selaku pandit, meskipun Belanda gugur dibabak semifinal dari Inggris, tetapi kualitas permainan dari Simons tidak seperti pemain Belanda lainnya.

Baca juga : Hasil Akhir Kanada 2-2 Uruguay, Sang Bintang Luis Suarez Jadi Sang Penyelamat Kekalahan La Celeste

Simons adalah tipikal pemain sepak bola asal Belanda yang tidak banyak dimiliki oleh generasi muda the oranye lainnya.


Terlepas dari itu semua, kita nantikan kabar selanjutnya mengenai Xavi Simons akan berlabuh ke liga mana dan bersama klub apa di musim panas mendatang.


Sumber : goal.com


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama