Hasil Akhir Proliga 2024: Elektrik PLN 3-1 Popsivo Polwan, Comeback Raih Kemenangan Menakjubkan

Hasil Akhir Proliga 2024: Elektrik PLN 3-1 Popsivo Polwan, Comeback Raih Kemenangan Menakjubkan / Instagram @jevolley.id

SUPERONELIGA.COM
- Hasil pertandingan Proliga 2024 sektor putri hari Kamis (04/07/24), Jakarta Elektrik PLN berhasil pecundangi Jakarta Popsivo Polwan di partai Final Four Proliga.


Pertarungan sengit antara tim voli putri Elektrik PLN vs Popsivo Polwan sendiri berlangsung sengit dan cukup ketat hingga berakhi empat set, tepatnya di GOR Bung Tomo, Jawa Timur, Surabaya.


Jakarta Elektrik PLN sempat menelan kekalahan terlebih dahulu pada set pertama dari Popsivo Polwan, namun akhirnya bangkit dan berbalik unggul menjadi 1-3.

Baca juga : Resep Bolu Kukus Kembang Mekar ala @liuin85, Rasanya Enak dan Manisnya Pas di Mulut

Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal set pertama, tim Popsivo Polwan langsung tampil begitu ofensif. Tiga pemain andalan mereka yakni Arsela Madison dan Voronkova saling bergantian memberikan angka bagi timnya.


Sementara kubu lawan, Elektrik PLN di set pertama tampaknya masih belum menunjukkan kekompakan para pemainnya diatas lapangan.


Sehingga set pertama pun dimanfaatkan oleh Popsivo Polwan dengan menutup set pertama skor 25-16, poin yang diraih cukup jauh mencolok.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PORTUGAL VS PRANCIS: Jadwal, H2H, Statistik, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Memasuki set kedua, Elektrik PLN mencoba bangkit dari keterpurukan di set pertama dengan menampilkan permainan yang berbeda dan lebih bervariasi.


Markova dan Nurlaili yang menjadi kekuatan paling penting di Elektrik PLN yang banyak melakukan serangan sekaligus menyumbangkan angka bagi timnya.


Di set kedua ini, Popsivo Polwan tampil sedikit mengendur, sehingga dengan mudah Elektrik PLN pun melibas set kedua dengan skor 20-25, kedudukan sama 1-1.

Baca juga : Hasil Final Four Proliga 2024: Jakarta Pertamina Enduro 3-1 Jakarta BIN, Laga Pembuka yang Sangat Mengejutkan!

Pertandingan berlanjut ke set ketiga, kedua tim voli putri baik itu Elektrik PLN maupun Popsivo Polwan tampil bermain imbang.


Bahkan keduanya saling kejar mengejar poin demi untuk merebut kemenangan di set ketiga. Dewi fortuna berpihak pada Elektrik PLN di poin-poin kritis, mereka sukses menutup set ketiga dengan angka 25-27, skor pun jadi 1-2.


Memasuki set keempat, Elektrik PLN tampil semakin percaya diri dalam melakukan berbagai variasi serangan serta blok yang sangat baik.

Baca juga : PREDIKSI SKOR INGGRIS VS SWISS: Jadwal, Statistik, Susunan Pemain, H2H dan Live Streaming

Poin sempat imbang 22-22, dan Popsivo sempat mengungguli perolehan poi Elektrik PLN, tetapi sayangnya mereka kembali lengah dan eror.


Sehingga Elektrik PLN memanfaatkan momentum tersebut dan hasilnya mereka berhasil menutup set keempat dengan skor 26-28. Elektrik PLN raih kemenangan dengan skor 1-3 dari Popsivo Polwan.


Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama