Hasil Final Four Proliga 2024 11/7: Elektrik PLN 3-1 Popsivo Polwan, Kedigdayaan Popsivo Semakin Luntur

Hasil Final Four Proliga 2024 11/7: Elektrik PLN 3-1 Popsivo Polwan, Kedigdayaan Popsivo Semakin Luntur / Instagram @jevolley.id

SUPERONELIGA
- Jakarta Popsivo Polwan kembali menelan kekalahan atas Jakarta Elektrik PLN diputaran ke-2 Final Four Proliga 2024.


Langkah tim voli putri Popsivo Polwan untuk bisa merebut tiket ke babak final Proliga 2024 tampaknya akan semakin sulit untuk diraihnya.


Tim yang diasuh oleh pelatih Gerardo Daglio itu kembali mengalami kekalahan ketika melawan Elektrik PLN tepatnya di GOR Jati Diri, kota Semarang, Jawa tengah, pada Kamis (11/07/2024.

Baca juga : PREDIKSI SKOR ARGENTINA VS KOLOMBIA: Jadwal, Copa America, Final, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan takluk atas Jakarta Elektrik PLN dengan skor akhir 1-3 (23-25, 18-25, 25-23 dan 20-25).


Jalannya Pertandingan

Set pertama, permainan kedua tim cukup berimbang dan bahkan saling kejar angka mulai dari 3-3, kemudian angka berubah jadi 8-4 dan setelah itu imbang 10-10.


Namun, Elektrik PNL tampaknya mulai menemukan permainan mereka dan mampu unggul angka dari Popsivo Polwan yakni 13-11, lalu skor berubah jadi 18-15.

Baca juga : Hasil Final Four Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati dkk Tampil Menggila

Marina Markova menjadi sang pembunuh ganas dari Elektrik PLN yang sulit untuk dibendung serangannya oleh para pemain Popsivo Polwan.


Tetapi, Popsivo masih terus berusaha dan mampu mengejar ketertinggalan mereka hingga mampu menyamakan skor 20-20 dan 23-23.


Touch Nurlaili akhirnya mengantarkan Elektrik PLN raih set poin 24-23. Kemudian service ace Yolla Yuliana menutup set pertamanya dengan skor 25-23.

Baca juga : Profil Lengkap Steven Zuber, Pemain Sayap Kiri Timnas Swiss

Lanjut set kedua, tampaknya para pemain Popsivo mulai melemah dan kurang fokus, sehingga Elektrik memanfaatkan keadaan itu untuk mencuri poin.


Pada set kedua ini, Markova semakin menggila dengan spike-spike kerasnyaa yang membuahkan angka bagi Elektrik PLN.


Tak hanya Marina Markova saja, bahkan blocking-blocking dari para pemain Elektrik PLN bisa menghalau spike-spike keras yang dilakukan oleh Voronkova dan Kingdom, skor 16-11.

Baca juga : Profil dan Biodata Fitri Carlina, Penyanyi Dangdut Lagu ABG Tua yang Sempat Populer

Service ace Nurlaili sukses membawa timnya unggul jauh 22-13 atas Popsivo. Tertinggal cuku jauh membuat para pemain Posivo kerap melakukan kesalahan sendiri.


Hingga pada akhirnya Popsivo Polwan takluk dari Elektrik PLN dengan skor akhir 25-18, kemudian pertandingan berlanjut di set ketiga.


Tampaknya Popsivo Polwan mencoba bangkit untuk meraih kemenangan di set ketiga. Hasilnya, mereka mampu unggul dengan skor 2-4.

Baca juga : Profil Lengkap Michel Aebischer, Pemain Gelandang Bertahan Timnas Swiss

Tetapi, Elektrik PLN tak mau mengalah dan mereka terus berusaha untuk membalikkan keunggulan dan terjadi kenyataan Eleketrik unggul balik dengan skor 8-6.


Para pemain Popsivo mulai kehilangan fokus mereka hingga skor 15-11. Namun, Popsivo mencoba bangkit dan mampu memangkas jarak hingga 20-19.


Bahkan setelah itu, Voronkova dan kawan-kawan mampu menyamakan skor jadi 22-22 hingga mampu unggul skor 23-22 dan spike keras dari Voronkova sukses membawa timnya menang di set ketiga dengan skor 23-25.

Baca juga : Resep Bolu Kukus Kembang Mekar ala @liuin85, Rasanya Enak dan Manisnya Pas di Mulut

Memasuki set keempat, Elektrik terus mendominasi pertandingan dengan keunggulan 12-19, lalu berubah skor 17-15 dan akhirnya mereka menutup set keempat dengan skor 25-20.


Kekalahan Popsivo atas Elektrik membuat jalannya menuju final Proliga 2024 semakin sulit untuk diraihnya karena tinggal menyisakan dua laga lagi.


Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama