Hasil Final Four Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati dkk Tampil Menggila

Hasil Final Four Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta BIN 3-0 Jakarta Pertamina Enduro, Megawati dkk Tampil Menggila / Instagram @bin_volleyballclub

SUPERONELIGA
- Jakarta BIN tampil trengginas usai kalahkan Jakarta Pertamina Enduro di babak Final Four 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, pada Kamis (11/07/24) dengan skor akhir 3-0 (25-15, 25-14 dan 25-18).


Jalannya Pertandingan

Duel sengit berlangsung sejak awal set pertama, Pertamina Enduro bisa menyamakan kedudukan hingga 2-2. Tetapi BIN mulai bangkit dan meraih keunggulan dengan skor 7-4.


Enduro mencoba memberikan perlawanan sengit memberikan tekanan berat dan hasilnya mereka sukses mencuri poin beruntun hingga 7-6.

Baca juga : Hasil Akhir Copa America 2024: Kolombia 1-0 Uruguay, Tangis Bahagia James Rodriguez Untuk Timnya

Namun, BIN akhirnya kembali bangkit dan menunjukkan variasi permainan apiknya dari trio andalan mereka yakni Megawati, Bajema dan Carcaces.


Akhirnya Jakarta BIN sukses unggul jauh dengan selisih empat angka 16-12. Usai teknikal time out, Megawati dan kawan-kawan semakin tidak terbendung dengan menutup set pertama skor 25-15.


Pertandingan masuk ke set kedua, Jakarta BIN kembali mendominasi pertandingan dengan membuka keunggulan setelah mereka mencetak 5 angka beruntun.

Baca juga : Profil Lengkap Willi Orban, Pemain Bek Tengah Timnas Hungaria

Keunggulan Jakarta BIN atas Pertamina Enduro semakin jauh hingga 8-2 pada teknikal timeout pertama. Enduro masih mengalami kesulitan untuk bangkit dari tekanan yang dilakukan oleh BIN, skor 11-3.


Bahkan Jakarta BIN suskes mencatatkan keunggulan 11 angka setelah back attack dari Kara Bajema tidak mampu dikembalikan oleh para pemain Enduro.


Megawati dan kawan-kawan terus membombardir pertahanan Enduro hingga set kedua ditutup dengan kemenangan BIN, skor 25-14.

Baca juga : Resep Chiffon Pandan Moccha Cokelat ala @liuin85, Kreasi Kue Yang Simpel dan Sederhana

Pertandingan memasuki set ketiga, Enduro berusaha untuk tampil solid hingga akhirnya mereka sempat unggul satu poin dari BIN, 2-3.


Namun, BIN kembali memberikan tekanan berat untuk Enduro hingga memaksa skor imbang 5-5. Jakarta BIN berhasil menambah tiga poin beruntun hingga 8-5.


Poin terus bertambah hingga skor 13-10, BIN masih memimpin pertandingan. Sementara, Enduro belum bisa memberikan perlawanan sengit terhadap BIN.

Baca juga : Profil Lengkap Kwadwo Duah, Pemain Penyerang atau Striker Timnas Swiss

Jakarta BIN terus menekan dengan melakukan variasi-variasi serangan mematikan yang membuahkan angka hingga skor bertambah 23-16.


BIN akhirnya raih kemenangan di set ketiga dengan skor 25-18 setelah serangan pemain muda Junaida Santi melebar jauh dari lapangan.


Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama