Hasil Hari Ini Olimpiade Paris 2024: Maroko 2-1 Argentina, Sempat Ricuh Akibat Gol Kedua Argentina

Hasil Hari Ini Olimpiade Paris 2024: Maroko 2-1 Argentina, Sempat Ricuh Akibat Gol Kedua Argentina / Instagram @equipedumaroc

SUPERONELIGA
- Timnas Maroko buat kejutan publik dengan raih kemenangan dari Argentina 2-1 dilaga pembuka turnamen Olimpiade Paris 2024, Stadion Geoffroy-Guichard, pada Rabu (24/07/24).


Timnas Argentina langsung mendapatkan peluang di menit ke-12, tendangan dari Kevin Zenon masih bisa diblok oleh pertahanan timnas Maroko.


Pada menit ke-23, Illias Akhomach mencoba melakukan serangan balasan. Namun, sayangnya sepakan kaki kirinya masih melenceng dari sisi kiri mistar gawang.

Baca juga : Hasil Olimpiade Paris 2024 Hari Ini: Uzbekistan 1-2 Spanyol, Tim Matador Akhirnya Menang Tipis

Di menit ke-27, sang kapten Argentina yakni gagal mencetak gol usai sundulannya masih melebar jauh dari mistar gawang Maroko.


Secara mengejutkan, Maroko justru mencetak gol lebih dulu di sisa akhir babak pertama. Souflane Rahimi sukses menjebol gawang Argentina, skor 1-0.


Argentina terus mencoba bangkit dari ketertinggalannya dibabak kedua. Namun, gol balasan masih tak kunjung didapatkan oleh mereka.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Selis Galaxy, Tampil Trendi Cocok Untuk Jalan Santai

Di menit ke-51, justru Argentina kembali kebobolan akibat tendangan penalti yang didapatkan oleh Maroko usai salah satu pemainnya dilanggar di area terlarang, skor pun berubah 2-0.


Timnas Argentina akhirnya baru bisa memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-68 lewat sontekan dari Guiliano Simeone, sehingga skor jadi 2-1.


Wasit memberikan tambahan waktu cukup lama yakni 15 menit, dan di sisa laga Argentina mendominasi pertandingan tapi serangannya masih bisa dimentahkan oleh pertahanan Maroko.

Baca juga : Profil Lengkap Alvaro Morata, Penyerang atau Striker Timnas Spanyol

Argentina akhirnya berhasil menyamakan skor jadi 2-2, gol dicetak oleh Cristian Medina. Namun, gol tersebut memicu kerusuhan di dalam stadion.


Para pendukung Maroko protes dan masuk kedalam lapangan hingga melakukan lemparan sejumlah benda, akhirnya wasit pun menghentikan pertandingan sementara.


Wasit meninjau gol kedua Argentina pada VAR, dan gol itu dianulir oleh wasit lantaran Bruno Amione sudah dalam posisi offside.

Baca juga : Resep Bolu Kukus Talas Ungu ala @liuin85, Pulen dan Bikin Perut Kenyang

Pertandingan dilanjutkan selama tiga menit dan laga usai di menit 90+20'. Timnas Maroko berhasil raih kemenangan 2-1 atas Argentina.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Berbagai sumber

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama