Jadwal Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U19 2024, Jen Raven Janji Kembali Pesta Gol

Jadwal Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U19 2024, Jen Raven Janji Kembali Pesta Gol / Instagram @jensraven9

SUPERONELIGA
- Timnas Indonesia U19 akan melanjutkan kiprahnya di Piala AFF U19 2024 menghadapu Kamboja dilaga kedua Grup A, striker diaspora Jens Raven berjanji timnya kembali pesta gol.


Jadwal timnas Indonesia U19 vs Kamboja sendiri berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (20/07/2024) kick-off 19:30 WIB.


Yang mana sebelumnya pada matchday pertama Grup A, Indonesia U19 berhasil menang telak atas Philipina dengan skor akhir 6-0 (17/07/2024).

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Komodo, Harga Terjangkau Dan Ada Garansinya Loh!

Dua nama pemain Indonesia U19 sukses mencetak brace, diantaranya ada Arlyansyah Abdulmanan (13' & 51') dan Iqbal Gwijangge (22' & 43').


Dan dua gol lainnya dicetak oleh dua pemain yakni Kadek Arel Priyatna di menit ke-29' dan pemain pengganti diaspora Jens Raven menit ke 88'.


Jens Raven sendiri baru dimainkan di menit ke-67, ia menggantikan peran dari Arkhan Kaka yang sebetulnya banyak peluang yang harusnya dikonversikan sebuah gol, namun masih belum bisa memecahkan itu.

Baca juga : Profil Lengkap Fermin Lopez, Pemain Gelandang Tengah Timnas Spanyol

Hasil impresif tersebut membuat Indonesia sukses menggeser timnas Timor Leste di puncak klasemen sementara di Grup A Piala AFF U19 2024.


Jadwal berikutnya, timnas U19 Indonesia bakal menghadapi Kamboja, sementara Timor Leste sendiri bakal berhadapan langsung dengan Philipna.


Diatas kertas, tentunya timnas Indonesia lebih diunggulkan menang ketimbang Kamboja karena skuad Garuda Muda tampil di hadapan pendukung loyalnya.

Baca juga : Jadwal Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U19 2024, Target Raih Kemenangan di Matchday Kedua

Meskipun Indonesia berhasil menang telak, tetapi ketika dilaga perdana kemarin tampak di tribun penonton GBT masih belum banyak supporter yang nonton hadir langsung di stadion.


Al hasil, Jens Raven pun berharap semoga di matchday kedua Piala AFF U19 2024 melawan Kamboja para supporter bisa hadir memenuhi stadion GBT.


Jadwal Matchday 2 Piala AFF U19 2024

  • Pertandingan : Indonesia U19 vs Kamboja U19
  • Venue : Gelora Bung Tomo (Surabaya)
  • Kapasitas : 46.806
  • Hari : Sabtu, 20 Juli 2024
  • Kick-Off : 19:30 WIB
  • Siaran Langsung : SCTV
  • Live Streaming : Vidio.com
  • Live Score : Flashscore.com

Baca juga : Resep Kue Lidah Kucing Pandan ala @liuin85, Menu Favorit di Hari Lebaran

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SuperOneLiga

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama