Raphael Varane! Selangkah Lagi Siap Gabung Bersama Tim Promosi Como 1907 | BURSA TRANSFER

Raphael Varane! Selangkah Lagi Siap Gabung Bersama Tim Promosi Como 1907 | BURSA TRANSFER / Instagram @raphaelvarane

SUPERONELIGA
- Terkait berita ke mana pemain bernama Raphael Varane berlabuh akan segera berakhir, pemain berposisi sebagai bek tersebut kabarnya akan menuntaskan transfernya ke klub Como.


Saat ini Varane sendiri berstatus tanpa klub, pemain bertahan asal Prancis ini telah memutuskan untuk pindah dari klub lamanya Manchester City ke  Como dimusim depan.


Sebetulnya, ia sempat dikait-kaitkan dengan banyak klub. Seperti klub Eropa, Amerika Serikat dan Arab Saudi kabarnya berminat untuk memboyong Varane.

Baca juga : Hasil Popsivo Polwan 3-2 Jakarta BIN, Spike Keras Arsela Dan Voronkova Tak Bisa Dibendung Wilda dan Myrasuci

Fabrizio Romano telah melaporkan, Varane kemungkinan besarnya akan melanjutkan karir sepakbolanya di Italia dan sedikit lagi ia akan bergabung bersama Como 1907.


Dikabarkan bahwa sepekan terakhi ini bek asal Prancis itu mulai intens berkomunikas bersama klub yang tertarik dengan jasanya, Como 1907.


Pelatih Cesc Fabregas (Como 1907) berdiskusi bersama Varane secara langsung dan ia menjelaskan proyeknya yang saat ini sedang dikerjakan di Como.

Baca juga : Hasil Akhir Final UEFA Euro 2024: Spanyol 2-1 Inggris, Mikel Oyarzabal Sang Pahlawan Kemenangan La Furia Roja

Penjelasan itulah yang membuat Varane berminat bergabung dengan klub Como 1907, sehingga ia pun melanjutkan proses negosiasinya bersama Como.


Menurut kabar berita, proses transfer Rapahel Varane ke klub Como 1907 ini masih membutuhkan beberapa hari untuk menyelesaikannya.


Perwakilan dari Raphael Varane dan bersama manajemen dari klub Como 1907 akan duduk bersama dan membahas secara detil kontraknya selama di Serie A Italia.

Baca juga : Profil Lengkap Nacho Fernandez, Pemain Bek Tengah Timnas Spanyol

Apabila Varane benar-benar bergabung ke Como, maka ini menjadi rekrutan pemain keempat bagi Como di musim panas yang akan datang.


Yang mana sebelumnya tim promosi Como sukses berhasil mendatangkan pemain-pemain top seperti Andrea Belotti, Pepe Reina dan Alberto Moreno.


Sumber : Bola.com


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama