Hasil Popsivo Polwan 3-2 Jakarta BIN, Spike Keras Arsela Dan Voronkova Tak Bisa Dibendung Wilda dan Myrasuci

Hasil Popsivo Polwan 3-2 Jakarta BIN, Spike Keras Arsela Dan Voronkova Tak Bisa Dibendung Wilda dan Myrasuci / Instagram @bin_volleyballclub

SUPERONELIGA
- Di hari laga terakhir babak Final Four Proliga PLN Mobile 2024, pertarungan antara tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN berlangsung seru.


Laga antara Popsivo Polwan vs BIN sendiri tersaji di GOR Jatidiri Semarang, pada Minggu (14/07/24) dimenangkan oleh Popsivo dengan skor 3-2 (25-20, 17-25, 25-27, 25-16 dan 20-18).


Sebetulnya pertandingan antara kedua tim voli putri ini sudah tidak bisa menentukan hasil, namun intensitas tinggi permainan ditampilkan oleh kedua tim.

Baca juga : Hasil Akhir Final UEFA Euro 2024: Spanyol 2-1 Inggris, Mikel Oyarzabal Sang Pahlawan Kemenangan La Furia Roja

Jakarta BIN yang mengandalkan Megawati Hangestri langsung menunjukkan permainan agresif mereka meskipun sudah dipastikan lolos ke Grand Final Proliga 2024.


Pertarungan sengit ditunjukkan oleh kedua tim sejak dari skor imbang 1-1 bahkan 15-15, Arsela Nuari dan kawan-kawan berusaha melawan tekanan yang bertubi-tubi dari Jakarta BIN.


Beberapa kali spike keras dari Voronkova sukses menembus pertahanan Myrasuci, Nurfadillah dan juga Megawati Hangestri.

Baca juga : Profil Lengkap Nacho Fernandez, Pemain Bek Tengah Timnas Spanyol

Hingga set pertama ditutup dengan skor 25-20, tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan sukses merebut kemenangan di set pertama, skor 1-0.


Berlanjut set kedua, pelatih Danai melakukan perubahan strategi dengan cara meningkatkan permainan dari Jakarta BIN.


Hasilnya, BIN sukses unggul dengan angka 13-8 dari Popsivo.  Pelatih Geraldo merespon itu dan memberikan instruksi usai time out kepada anak asuhnya.

Baca juga : Resep Tim Telur Daging Ayam @liuin85, Menu Sarapan Pagi yang Enak Penuh Gizi

Dan ternyata berhasil, Arsela, Voronkova dan Kingdom akhirnya mampu menambah angka bagi mereka hingga skor berubah 9-13.


Jelang akhir set kedua, BIN terus unggul meninggalkan Popsivo dengan skor 17-24. Megawati akhirnya menutup set kedua dengan skor 17-25.


Pertarungan berlanjug di set ketiga, Popsivo sempat tertinggal angka 0-1 usai Regina lakukan kesalahan pada serangannya.

Baca juga : BURSA TRANSFER: Chelsea Siap Boyong Gelandang Muda Portugal Renato Veiga di Musim 2024-2024

Nurfadillah dan kawan-kawan terus menambah angka hingga 8-12. Kesalahan demi kesalahan dilakukan oleh Popsivo sehingga tertinggal jauh 17-20.


Popsivo mencoba bangki dan mengejar angka hingga 20-201 dan 22-22, namun Megawati dan kawan-kawan berhasil memenangkan set ketiga dengan skor 25-27.


Memasuki set keempat, performa permainan BIN mulai menurun dan hilang fokus sehingga dimanfaatkan oleh para pemain Popsivo.

Baca juga : Hasil Akhir Kanada 2-2 Uruguay, Sang Bintang Luis Suarez Jadi Sang Penyelamat Kekalahan La Celeste

BIN terus tertinggal jauh angkanya dari Popsivo hingga Arsela dan Voronkova mampu mencuri set keempat dengan kemenangan 25-16.


Pertandingan berlanjut ke babak penentu, kedua tim tampil agresif dan bahkan saling serang. Popsivo sempat memimpin dua angka 2-0.


Tetapi spike keras Megawat mampu menyamakan skor menjadi 4-4. Pada pertengahan set, BIN unggul tiga angka 5-8, namun Popsivo berhasil memperkecil jarak 6-8.

Baca juga : BURSA TRANSFER: Everton Inginkan Davinson Sanchez, Belum Ada Jawaban dari Galatasaray

Bahkan Popsivo mampu membalikkan keadaan hingga 10-9, persaingan semakin menarik hingga skor terjadi imbang 14-14.


Spike keras Voronkova sukses menembus blok dari Megawati sehingga membuat perolehan angka dari Popsivo bertambah satu angka 15-14.


Skor kembali imbang 16-16 bahkan hingga 18-18, akhirnya Popsivo sukses mengakhiri set penentu itu dengan kemenangan 20-18.

Baca juga : Profil Lengkap Robin Le Normand, Pemain Bek Tengah Timnas Spanyol

Sumber : Moji TV


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama