Resep Red Velvet Cake ala @liuin, Camilan Enak Cocok Untuk Bisnis Rumahan


SUPERONELIGA.COM
- Red Velvet Cake adalah salah satu kuliner kekinian yang cukup populer di berbagai negara dan salah satunya di Indonesia.


Kue yang satu ini memang hanya bisa didapatkan di toko-toko penjual kue bolu, restoran dan juga kafe ternama dengan harga yang lumayan mahal.


Teksturnya sangat lembut dan empuk dengan rasa yang manis pas, membuat semua orang yang menyantapnya jadi ketagihan untuk terus melahapnya.

Baca juga : Resep Pie Susu Mini Pontianak ala @liuin85, Camilan Lembut Manis dan Gurih

Tetapi, buat kamu yang penasaran ingin mencoba membuat kue enak ini bisa diikuti resepnya yang telah kami sediakan dibawah artikel ini.


Kue ini bisa kami jadikan sebagai menu dessert untuk keluarga tercinta dirumah atau bisa buat kamu yang ingin memiliki ide usaha rumahan boleh dicoba.


Resep Red Velvet Cake, Camilan Enak Cocok Untuk Bisnis Rumahan

By. @liuin85

Baca juga : Profil Lengkap Silvan Widmer, Pemain Bek Kanan Timnas Swiss

Bahan-Bahan:

  • 1 pack Bianca Tepung Premix Red Velvet sponge cake
  • 6 butir telur
  • 150 gr margarin atau butter leleh


*Untuk cetakannya bebas, bisa menggunakan loyang sultan, bulat atau loyang kotak. Selain itu, adonan ini bisa juga dikukus dan hasilnya lebih moist*


Cara Membuat Red Velvet Cake

1. Campurkan bahan telur bersama Bianca tepung premix, kemudian aduk-aduk sampai bahan semua merata dan sampai mengembang.

Baca juga : Hasil Akhir Piala AFF U16: Indonesia 5-0 Vietnam, Zahaby Gholy Sang Pembuka Jalan Kemenangan Bagi Garuda Muda

2. Kemudian campur dengan margarin leleh, lalu aduk-aduk lagi sampai rata. Selanjutnya, tuangkan kedalam cetakan, panggang hingga matang dengan suhu 170-180 celcius.


3. Setelah dirasa adonan sudah benar-benar matang, maka segera angkat dan diamkan sebentar sampai dingin, lalu setelah itu sajikan diatas meja.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama