Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D8S, Harga Terjangkau Dengan Tampilan Desain yang Trendi

Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D8S / Instagram @uwinfly_malang

SUPERONELIGA
- Uwinfly D8S merupakan sepeda listrik dari Genio yang diproduksi PT Uwinfly Indonesia Industries yang cukup populer di mata masyarakat Indonesia.


Desain penampilan sepeda listrik Uwinfly D8S ini dirancang sporty dan sangat cocok sekali untuk anda-anda yang suka berolahraga.


Spek jarak tempuh yang dimiliki oleh sepeda listrik Uwinfly D8S ini mampu menempuh jakar hingga mencapai kurang lebih 40 km jauhnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D8P, Desain Ramping Plus Aneka Fitur Canggih

Mengutip dari situs uwinflyofficial.id, kendaraan listrik buatan Uwinfly ini telah menggunakan daya mesin yang bertenaga 500 watt.


Jenis baterai yang dipakai sepeda listrik Uwinfly D8S sudah menggunakan baterai tipe SLA yang mempunyai kapasitas tenaga baterai 48 volt 12Ah.


Dan untuk mengenai kecepatan yang dimiliki kendaraan Uwinfly D8S ini ialah mampu melaju dengan kecepatan hingga maksimal 45 km per jam.

Baca juga : Resep Ayam Bakar Saus Lada Hitam ala @dapurkobe, Sajian Menu Harian Dirumah

Selain itu, ada banyak fitu-fitur yang sudah dibekali Uwinfly D8S seperti pedal kayuh manual gunanya untuk menambah jarak tempuh dari sepeda listrik itu sendiri.


Sementara, untuk kapasitas daya angkut yang dimiliki Uwinfly D8S ini yaitu bisa menampung beban sebesar maksimal 100 kg.


Jenis pengereman yang dipakai Uwinfly D8S sendiri memakai drum brake atau tromol pada rem ban depan dan rem ban belakangnya.

Baca juga : Profil Lengkap Deiver Machado, Pemain Bek Kiri Timnas Kolombia

Fitur canggih lain yang dimiliki Uwinfly D8S diantaranya ada remote alarm, spion, lock motor, lampu sein, find vehicle dan sandaran jok belakang.


Nah, untuk jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik buatan Uwinfly ini yaitu sudah menggunakan ban jenis tubeless dengan ukuran 14x2.5 inc depan dan belakang.


Sepeda listrik Uwinfly D8S ini sudah memakai sistem pencahayaan LED agara aman berkendara pada malam hari. Untuk harganya sekitar Rp.4 jutaan rupiah.

Baca juga : 3 Arti dan Makna Mimpi Gigi Copot Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Datangnya Rezeki?

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Uwinflyofficial.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama