Hasil Akhir BRI Liga 1: Bali United 2-0 Semen Padang, Serdadu Tridatu Menggila di Babak Kedua

Hasil Akhir BRI Liga 1: Bali United 2-0 Semen Padang, Serdadu Tridatu Menggila di Babak Kedua / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Bali United sukses meraih poin sempurna usai mengalahkan tim tamunya Semen Padang di pekan kedua BRI Liga 1 2024-2025 dengan skor akhir 2-0.


Laga sengit antara Bali United kontra Semen Padang itu sendiri digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (18/08/2024).


Striker Bali United yakni Privat Mbarga menjadi motor kemenangan yang diraih oleh Serdadu Tridatu di hadapan seluruh pendukung loyalnya.

Baca juga : 8 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Pandangan Islam, Temukan Jawabannya!

Di babak pertama, sepanjang pertandingan kedua tim sama-sama mengalami kebuntuan dalam melakukan serangan dan menciptakan peluang gol.


Sepanjang pertandingan di babak pertama, baik itu Bali United mau pun juga Semen Padang tetap tak kunjung mencetak gol kemenangan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, tuan rumah langsung mengambil inisiatif untuk menekan terlebih dahulu dan hasilnya mereka sukses menjebol gawang Semen Padang.

Baca juga : Resep Ayam Crispy Kari Merah ala @dapurkobe, Kreasi Ayam Goreng yang Nikmat dan Praktis

Berawal dari aksi Privat Mbarga yang berhasil masuk ke jantung pertahanan tim tamu, kemudian langsung melepaskan sepakan tapi masih mampu diantisipasi oleh Indrayana.


Tetapi, bola muntahan berhasil dimanfaatkan oleh Kenzo Nambu yang langsung menyontek bola dan masuk ke gawang Semen Padang.


Selang tiga menit kemudian, Bali United kembali menggandakan keunggulan mereka jadi 2-0. Gol terjadi lewat akselerasi dari Privat Mbarga.

Baca juga : Profil Lengkap Luis Sinisterra, Pemain Sayap Kiri Timnas Kolombia

Mbarga lolos dari kawalan lewat sisi kanan, kemudian ia melepaskan sepakan kerasnya yang berhasil menembus jala gawang Semen Padang.


Tertinggal dua gol tidak membuat patah semangat para pemain Semen Padang, mereka terus berusaha untuk mengejar ketertinggalannya.


Namun, sayangnya terus mendapati kegagalan dalam penyelesaian. Di menit ke-72, Semen Padang berhasil menjebol gawang Bali United.

Baca juga : Prediksi Skor PSS Sleman vs Persik Kediri: Jadwal, Susunan Pemain, Head to Head, BRI Liga 1 dan Link Live Streaming

Tetapi, wasit meninjau ulang dari VAR dan hasilnya wasit membatalkan gol tersebut lantaran salah satu pemain Semen Padang sudah berada dalam posisi offside.


Sepanjang laga kedua tim saling adu serangan hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap bertahan 2-0 kemenangan diraih oleh Bali United.


Dengan hasil ini Bali United berada di posisi utama menggeser Borneo FC dengan perolehan 6 poin dari dua pertandingan di musim 2024-2025.

Baca juga : Resep Sup Iga Kacang Merah ala @dapurkobe, Santapan Berkuah yang Super Lezat

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama