Hasil Liga 1 Indonesia: PSS Sleman 0-2 Persik Kediri, Super Elang Jawa Makin Terpuruk di Klasemen

Hasil Liga 1 Indonesia: PSS Sleman 0-2 Persik Kediri, Super Elang Jawa Makin Terpuruk di Klasemen / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Duel sengit PSS Sleman kontra Persik Kediri pada pekan ke-2 BRI Liga 1 berakhir dengan hasil akhir 0-2 di menangkan oleh Macan Putih.


Pertandingan seru antara PSS Sleman vs Persik Kediri sendiri digelar di Stadion Manahan, Solo, pada hari Senin (19/08/2024), tim julukan Super Elja makin terpuruk.


Menelan kekalahan dikandang sendiri tidak lepas dari sosok Ramiro Fergonzi yang sukses menjebol gawang pertama Persik Kediri di menit ke-17.

Baca juga : Resep Bakwan Kacang Hijau ala @dapurkobe, Kreasi Gorengan Bakwan Kekinian

Kemudian Persik Kediri kembali menambah keunggulan mereka di menit ke-66 melalui aksi gol dari Muhammad Supriadi, sehingga dua gol mengantar kemenangan Persik kediri.


Hasil positif ini membuat tim Persik Kediri naik ke urutan 8 klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan.


Sementara tim PSS SLeman, menelan kekalahan dilaga ini membuatnya semakin terpuruk di di dasar klasemen sementara dengan nol poin.

Baca juga : Profil Lengkap Jhon Duran, Pemain Striker Timnas Kolombia

Jalannya Pertandingan

PSS Sleman atau juga Persik Kediri sebetulnya kedua tim itu langsung menerapkan intensitas permainan yang sangat tinggi sejak di menit awal babak pertama.


Persik Kediri berhasil menjebol gawang tim tuan rumah pada menit ke-17 melalui sontekan keras dari Ramiro Fergonzi, skor 0-1.


Wasit sempat checking VAR, tetapi gol tersebut sah karena tidak ada pemain dari Persik kediri yang melakukan offside.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D7S, Harga Murah Spek Enggak Kalah Mewah

Tuan rumah nyaris saja mencetak gol penyama pada menit ke-34 melalui aksi dari Nicolao Dumitru yang melakukan tendangan jarak jauh.


Sayangnya tendangan keras yang dilakukannya masih bisa di tepis oleh kiper Leandro Navacchio sehingga hanya menyisakan tendangan penjuru saja bagi PSS Sleman.


PSS Sleman sejatinya bisa mencetak gol penyama kedudukan melalui tandukan dari Hokky Carakan pada menit ke-40, tetapi golnya dianulir oleh wasit usai kedapatan offside.

Baca juga : 8 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Pandangan Islam, Temukan Jawabannya!

Pertandingan memasuki babak kedua, tuan rumah langsung mencoba menekan lebih dulu untuk mencetak gol penyama mereka dari Persik Kediri.


Alih-alih menyerang, justru gawang PSS Sleman kembali kebobolan di menit ke-65 melalui tendangan keras dari Supriadi, skor 0-2/


Di sisa waktu babak kedua, PSS Sleman terus mencoba memburu gol, namun masih belum bisa mencetak gol penyama di laga itu hingga peluit panjang dibunyikan.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Oki Rengga Winata, Mantan Penjaga Gawang yang Kini Dikenal Sebagai Pelawak Tunggal

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama