Hasil SEA V League 2024: Timnas Voli Putri Indonesia Kembali Menelan Kekalahan Beruntun Untuk Ketiga Kalinya

Hasil SEA V League 2024: Timnas Voli Putri Indonesia Kembali Menelan Kekalahan Beruntun Untuk Ketiga Kalinya / Instagram @volinewsid

SUPERONELIGA
- Kembali menelan kekalahan beruntun untuk ketiga kalinya timnas voli putri Indonesia di kompetisi SEA V League 2024 atas Philipina.


Timnas Indonesia takluk dari Philipina dengan hasil 1-3 (23-25, 25-15, 23-25 dan 21-25) pada Minggu (04/08/24) putaran pertama SEA V League 2024, Vinh Phuc Gymnasium, Vietnam.


Di awal set pertama, Megawati dan kawan-kawan sempat bertarung sangat sengit menghadapi Philipina, meskipun pada akhirnya Indonesia harus takluk di game pertama dengan skor 23-25.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Babe Cabita (Alm), Komika dan Sekaligus Aktor Populer di Industri Tanah Air

Tetapi di set kedua, timnas Indonesia tampil membaik dan mulai percaya diri sehingga mereka berhasil unggul jauh 19-8 dan menutup game kedua dengan hasil 25-15.


Memasuki set ketiga, skor berjalan cukup ketat diawal-awal. Namun, timnas Philipina mampu unggul dan bahkan meninggalkan jauh perolehan angka 5-8.


Arsela Nuari Purnama berhasil memperpendek jarak 6-8, namun Philipina berhasil mempertahankan keunggulannya hingga 13-16.

Baca juga : Profil Lengkap Valentin Carboni, Pemain Gelandang Serang Timnas Argentina

Megawati Hangestri dan kawan-kawan sempat bangkit dan bahkan mampu menyamakan kedudukan menjadi 23-23, tetapi akhirnya Philipina berhasil menang di game ketiga dengan skor 23-25.


Berlanjut di set penentu, Philipina terus menekan Indonesia sehingga mereka pun kembali unggul dan bahkan mengakhiri game keempatnya dengan skor 21-25.


Kemenangan ini merupakan kemenangan yang pertama bagi timnas voli putri Philipina di SEA V League 2024, sementara Indonesia menjadi kekalahan beruntun untuk ketiga kalinya.

Baca juga : Resep Nila Goreng Sambal Cibiuk ala @dapurkobe, Kuliner khas Garut yang Melegenda

Selanjutnya, timnas voli putri Indonesia bakal kembali melakoni pertandingannya di SEA V League pada putaran kedua ditanggal 9 hingga 11 Agustus yang akan datang.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Moji TV

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama