Jadwal Semifinal Olimpiade Paris 2024 Bulu Tangkis Hari Ini, Gregoria Mariska Tunjung Siap Hadapi Top Dunia Tunggal Putri AN Se-young

Jadwal Semifinal Olimpiade Paris 2024 Bulu Tangkis Hari Ini, Gregoria Mariska Tunjung Siap Hadapi Top Dunia Tunggal Putri AN Se-young / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA
- Gregoria Mariska Tunjung atau Jorji bakal menghadapi top 1 bulu tangkis asal Korea Selatan, An Se-young di semifinal Olimpiade Paris 2024.


Jorji berhasil melaju ke babak semifinal di Olimpiade 2024 Paris usai mengalahkan wakil asal Thailand yakni Ratchanok Intanon pada Sabtu (03/08/24) di perempatfinal.


Jorji tampil ciamik dibabak perempatfinal. Atlet pebulu tangkis asal Indonesia itu benar-benar membuat lawannya (Ratchanok) mengalami kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Baca juga : Resep Omelet Sosis Jamur ala @dapurkobe, Mudah dan Praktis Tapi tetap kaya Akan Gizi

Duel antara Jorji dan Racthanok berlangsung sengit di game pertama hingga pada akhirnya Jorji mampu meraih kemenangan dengan skor 25-23.


Secara mengejutkan di game kedua, Jorji tampil begitu mendominasi pertandingan dan bermain sangat nyaman menghadapi Ratchanok hingga skor 21-9.


Pertemuan antara Jorni vs Se-young ini akan digelar di Porte de la Chapelle Arena pada Minggu (04/08/24) pukul 13:30 WIB live di SCTV dan Vidio.

Baca juga : Profil dan Biodata M. Fauzi Saleh, Dokter dan Sekaligus Komika Terkenal Asal Medan

AN Se-young lolos ke babak semifinal lebih dulu usai mengalahkan wakil asal Jepang mantan top tunggal putri dunia yakni Akane Yamaguchi.


Si bocah ajaib ini julukan AN Se-young sempat menelan kekalahan terlebih dahulu pada set pertama dengan skor 15-21 dari Akane Yamaguchi.


Kemudian di set kedua dan ketiga, An Se-young mulai bangkit dan mampu merebut duat set kemenangan dengan skor 21-17 dan 21-8.

Baca juga : Hasil SEA V League 2024 Hari Ini: Indonesia 0-3 Vietnam, Harapan Semakin Tipis Menduduki Peringkat Satu dan Dua

Kemenangan ini membuatnya lolos ke babak semifinal di Olimpiade 2024 dan akan bertemu dengan tunggal putri andalan Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SuperOneLiga

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama