Resep Nasi Goreng Sambal Tempe ala @dapurkobe, Sajian Sederhana yang Bikin Memuaskan

Resep Nasi Goreng Sambal Tempe / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Buat bunda-bunda yang ada dirumah dan penggemar nasi goreng dan juga tempe, resep Nasi Goreng Sambal Tempe ini pastinya bisa memuaskan lidah para bunda dirumah.


Nasi goreng adalah salah satu kuliner khas Nusantara yang kelezatannya sudah sangat mendunia. Kini nasi goreng sudah banyak dikreasikan dengan beragam macam jenis bahan masakan.


Misalnya saja dengan daging sapi, daging ayam, seafood dan bahkan pete. Olahan nasi ini akan tetap menjadi sajian favorit bagi masyarakat di Indonesia.

Baca juga : Resep Kue Lumpang Pandan Wangi ala @liuin85, Hidangan Buka Puasa yang Nikmat

Selain itu, tempe juga adalah salah satu olahan kedelai khas Indonesia yang bisa diolah menjadi aneka ragam masakan lezat.


Salah satunya ialah masakan nasi goreng sambal tempe ini yang sudah pasti dijamin rasanya sangat lezat dan pedasnya bikin nampol banget.


Jadi, buat para bunda dirumah yang sekiranya penasaran ingin mencoba kreasi nasi goreng yang satu ini bisa dicoba langsung resepnya dibawah ini.

Baca juga : Profil Lengkap Alexis Mac Allister, Pemain Gelandang Tengah Timnas Argentina

Resep Nasi Goreng Sambal Tempe, Sajian Sederhana yang Bikin Memuaskan


Bahan-Bahan: 1 porsi/20 menit

  • 60 gr tempe
  • 1 bks Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas
  • 50 ml minyak goreng
  • 200 gr nasi putih
  • Daun kemangi secukupnya

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Yono Bakrie, Pelawak Komika Terkenal Saat ini di Indonesia

Cara Membuat Nasi Goreng Sambal Tempe

1. Lumatkan tempe dan setelah itu beri 1 sendok makan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, lalu aduk-aduk sampai benar-benar merata.


2. Goreng tempe sampai matang, kemudian sisihkan. Setelah itu, panaskan nasi dalam wajan. Masukkan tempe, lalu aduk sampai merata.


3. Selanjutnya, masukkan daun kemangi, aduk sampai merata. Nasi goreng sambal tempe kini siap kamu sajikan diatas meja selagi masih hangat.

Baca juga : Profil Lengkap Nahuel Molina, Pemain Bek Kanan Timnas Argentina

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama