Skor Akhir BRI Liga 1: PSM Makassar 3-1 Dewa United, Juku Eja Bertengger di Puncak Klasemen Sementara

Skor Akhir BRI Liga 1: PSM Makassar 3-1 Dewa United, Juku Eja Bertengger di Puncak Klasemen Sementara / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- PSM Makassar sukses kalahkan Dewa United pada laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2024-2025 di pekan ketiga dengan skor 3-1.


Bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Senin (26/08/2024), PSM Makassar unggul terlebih dahulu di menit ke-12, gol dicetak oleh Nermin Haljeta.


Tertinggal satu gol, Dewa United kemudian membalasnya dengan gol penalti yang dieksekusi oleh Risto Mitrevski di menit ke-31, skor jadi 1-1.

Baca juga : Biodata Ciro Alves, Pemain Sayap Kanan Persib Bandung 2024

PSM Makassar kembali unggul pada sisa waktu injury time di babak pertama, gol tercipta melalui aksi tandukan dari Aloisio Neto lewat kreasi dari sepak pojok.


Pertandingan memasuki babak kedua, Dewa United mencoba mendominasi permainan, tetapi tim berjuluk Tangsel Warrior itu tetap mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan dari PSM.


Begitu juga sebaliknya, PSM Makassar yang hanya mengandalkan serangan balik cepatnya, Haljeta nyaris saja mencetak gol kembali usai manfaatkan blunder pemain Dewa United.

Baca juga : Resep Pangsit Kriuk BonCabe Nori ala @dapurkobe, Kreasi Camilan Kulit Pangsit Dengan Cita Rasa Gurih

Beruntung bolanya masih terlalu lama untuk dieksekusi, sehingga bola pun bisa kembali direbut oleh pemain dar tim tamu Dewa United.


Pada menit ke-59, tendangan keras dari luar area kotak penalti dilepaskan oleh Victor Luiz, namun Sonny Stevens begitu tenang saat menangkap bola tersebut.


Tuan rumah kembali mendapatkan peluang emas lewat aksi Abdul Rahman di menit ke-62, tetapi akurasinya masih melebar jauh dari gawang Dewa United.

Baca juga : Hasil Liga 1 Indonesia: Semen Padang 1-0 PSS Sleman, Kemenangan Perdana di Pekan Ketiga

Pada menit ke-67, Tito Okello mendapatkan peluang tapi sayangnya sepakannya masih melebar tipis diatas mistar gawang Dewa United.


PSM kembali mendapat peluang melalui Latyr Fall yang melakukan tendangan, beruntung bolanya masih melebar diatas gawang di menit ke-72.


Pada menit ke-85, PSM mendapatkan peluang emas. Namun, Daisuke yang begitu bebas di depan gawang masih gagal mengeksekusi bola.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly X6, Kendaraan Listrik Dengan Kapasitas Baterai yang Besar

Selang satu menit kemudian, Yuran Fernandes mendapatkan peluang melalui sundulan tetapi bolanya masih membentur tiang gawang.


Di sisa waktu babak kedua, PSM menggandakan keunggulan mereka jadi 3-1, gol ketiga PSM dicetak oleh Daisuke Sakai.


Hasil kemenangan ini membuat PSM Makassar bertengger di puncak klasemen sementara di BRI Liga 1 musim 2024-2025 Indonesia pekan ketiga.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Fatih Andhika, Pelawak Tunggal dan Sekaligus Aktor Asal Lampung Terkenal

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama