Hasil BRI Liga 1 14/9: Persita Tangerang 0-1 Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Sukses Curi Kemenangan di Markas Pendekar Cisadane

Hasil BRI Liga 1 14/9: Persita Tangerang 0-1 Persebaya Surabaya / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persebaya berhasil mencuri kemenangan di markas Persita pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2024-2025, Sabtu (14/09/24).


Pertarungan antara Persita vs Persebaya berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dengan skor akhir 0-1 kemnangan untuk Persebaya Surabaya.


Jalannya Pertandingan

Sejak dimulainya babak pertama, tim tamu Persebaya langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dulu dan hasilnya di menit ke-11, Bajul Ijo berhasil mencetak gol.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PSM MAKASSAR VS AREMA FC: Jadwal, Liga 1, H2H, Susunan Pemain, Link Live Streaming

Gol terjadi melalui skema dari sisi kiri, muncul Bruno Moreira yang langsung melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang dan langsung menembus kedalam gawang Persita.


Kiper Igor Correira tak mampu menjangkau bola sehingga ia pun hanya bisa memungutnya dari dalam gawang yang dijaganya.


Usai unggul satu gol, tim tamu justru lebih mendominasi permainan hingga menit ke-25. Beruntung barisan pertahanan Persita mulai diperketat.

Baca juga : Biodata Tito Okello, Penyerang atau Striker PSM Makassar 2024

Pada menit ke-31, giliran Persitas mendapatkan peluang melalui Mario Jardel. Tembakan kerasnya masih bisa diantisipasi oleh Ernando Ari.


Skor masih tetap 0-1 dan tak ada lagi gol yang tercipta dibabak pertama hingga jeda, pertandingan memasuki babak kedua.


Persebaya mendapatkan peluang emas di menit ke-52 melalui Bruno yang melakukan tembakan keras, namun masih bisa ditepis oleh penjaga gawang dari Persita.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha All New XSR 155, Tampilannya Jauh Lebih Gahar!

Persita langsung meresponnya dengan melakukan tendangan keras dari Jack Brown, namun tembakannya masih bisa dihalau oleh Ernando Ari.


Pada menit ke-79, Persitas Tangerang kembali mendapatkan peluang melalui Marcelo Barbosa yang langsung melepaskan sepakan, tapi masih melambung diatas gawang Ernando.


Di sisa akhir waktu tempo permainan semakin sengit dan menarik, namun sayangnya tak ada gol tambahan dibabak kedua hingga berakhirnya pertandingan.

Baca juga : Resep Jamur Enoki Goreng Crispy ala @dapurkobe, Praktis dan Nikmat

Dengan kemenangan ini membuat Persebaya naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Sementara Persita berada di posisi ke-5 dengan 7 poin.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama