Hasil BRI Liga 1 Pekan 5: PSM Makassar 0-1 Arema FC, Joel Cornelli Bahagia Anak Asuhnya Dapet 3 Poin

Hasil BRI Liga 1 Pekan 5: PSM Makassar 0-1 Arema FC / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Akhirnya Arema FC berhasil meraih kemenangan perdananya saat bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan kelima Liga 1 2024-2025.


Singo Edan berhasil mencuri poin dikandang PSM Makassar dengan skor tipis 0-1 pada Minggu (15/09/2024) kick off dimulai 15:30 WIB.


Hasil ini menjadi kemenangan perdana bagi Arema FC setelah menjalani lima pertandingan pada musim 2024-2025 di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha All New XSR 155, Tampilannya Jauh Lebih Gahar!

Pelatih Joel Cornelli tak bisa berkata-kata usai tim asuhannya meraih kemenangan perdana saat bertandang ke markas PSM Makassar sang pemuncak klasemen sementara.


Pertarungan antar kedua kesebelasan itu berjalan sangat seru dan seimbang. Saling bergantian menyerang selalu terjadi disepanjang laga.


Tetapi, tim tamu Arema FC lebih sedikit mendominasi jalannya pertandingan dan bahkan menguasai alur bola di lini tengah.

Baca juga : Biodata Mufli Hidayat, Penyerang atau Striker PSM Makassar 2024

Sejatinya, dalam laga ini ada banyak peluang-peluang yang tercipta oleh kedua tim. Namun, mereka masih mengalami kebuntuan dalam mencetak gol.


Dalam laga ini, Lucas Frigeri menampilkan performa yang sangat bagus dalam menjaga gawang Arema FC yang kerap terancam oleh PSM Makassar.


Skor tetap bertahan 0-1 hingga babak kedua berakhir. Dengan hasil ini membuat Arema berada di urutan ke-10 dengan torehan 6 poin.

Baca juga : Hasil Liga 2 Pegadaian 15/9: PSIM Yogyakarta 3-0 Adhyaksa FC, Rafinha Sumbang Dua Gol Untuk Laskar Mataram

Sementara itu, PSM Makassar harus turun ke posisi kedua usai mendapatkan hasil kalah saat melawan Arema FC dengan skor tipis 0-1.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Transfermarkt, Wikipedia

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama