Hasil Liga 1 Indonesia: Persib Bandung 2-1 PSIS Semarang, Gustavo Moreno de Franca Sang Penentu Kemenangan Persib

 

Hasil Liga 1 Indonesia: Persib Bandung 2-1 PSIS Semarang / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA - Persib Bandung berhasil raih kemenangan atas PSIS Semarang pada pekan kelima di kompetisi Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada Minggu (15/09/2024).


Sejak awal babak pertama tim tuan rumah langsung mencoba mendominasi penguasaan bola dan terus sedikit demi sedikit menekan pertahanan lawan.


Tim tamu disibukkan dengan serangan-serangan yang mengarah ke sayap kiri. Tetapi, meskipun begitu tim berjuluk Mahesa Jenar masih bisa meladeni permainan sang tuan rumah.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Pekan 5: PSM Makassar 0-1 Arema FC, Joel Cornelli Bahagia Anak Asuhnya Dapet 3 Poin

Pada menit ke-17, tuan rumah Persib Bandung berhasil mencetak gol melalui tusukan Ciro Alves yang kemudian diteruskan oleh Adam Alis.


Penguasaan bola hilang dari Adam, tetapi Tyronne del Pino datang lalu melakukan sebuah tembakan yang membuahkan gol, skor 1-0.


Maung Bandung kembali mendapatkan peluang bagus melalui skema sepak pojok dari Marc Klok. Bola langsung disunsul, namun masih membentur tiang gawang.

Baca juga : Biodata Mufli Hidayat, Penyerang atau Striker PSM Makassar 2024

Secara mengejutkan, Haykal Alhafiz mencoba melakukan serangan balik cepat. Beruntung tembakannya masih bisa diantisipasi oleh Teja Paku Alam.


Pada menit ke-36, PSIS melakukan skema serangan balik cepat, Riyan Ardiansyah menyundul bola dan tak mampu diantisipasi oleh Teja Paku Alam, skor 1-1.


Selang empat menit kemudian, Persib Bandung kembali unggul. Gol dicetak oleh Gustavo Moreno de Franca, skor pun berubah jadi 2-1 hingga turun minum.

Baca juga : 5 Restoran Terbaik di Indramayu versi Tripadvisor, Harganya Terjangkau dan Enak

Pada babak kedua, pertarungan antara Persib Bandung dan PSIS Semarang ini terus berjalan cukup seru dan bahkan ketat.


Tetapi, sayangnya tidak ada satu gol pun yang tercipta dibabak kedua. Skor tetap bertahan 2-1 sampai pertandingan berakhir.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama