Hasil Grup B WCQ 5/9: Korea Selatan 0-0 Palestina, Si Merah Ditahan Imbang dikandang Sendiri

Hasil Grup B WCQ 5/9: Korea Selatan 0-0 Palestina, Si Merah Ditahan Imbang dikandang Sendiri / Instagram @thekfa

SUPERONELIGA
- Timnas Palestina mampu menahan imbang permainan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan skor 0-0 yang berlangsung di Seoul.


Meskipun kita tahu secara peringkat FIFA, timnas Palestina jauh dibawah Korsel. Namun, Palestina menampilkan semangat juang yang begitu tinggi dengan memberikan perlawanan sengit kepada Korea.


Pada menit ke-22 timnas Palestina hampir saja mencetak gol keunggulannya, tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena sudah offside terlebih dulu.

Baca juga : Biodata Raka Okta, Penjaga Gawang PSM Makassar 2024

Meskipun tampil dikandang sendiri, namun Korea Selatan sangat kesulitan dalam menembus pertahanan solid dari Palestina.


Korsel mendapat peluang terbaiknya dibabak pertama melalui Lee Kang-in, tetapi sayangnya masih bisa digagalkan oleh Rami Hamadeh, kiper Palestina.


Pertandingan memasuki babak kedua, tim tamu tampaknya mulai kelelahan. Tetapi, mereka tetap memberikan perlawanana yang sengit terhadap Korsel.

Baca juga : Hasil Hari Ini WCQ 2026: Jepang 7-0 China, Samurai Biru Pesta Gol Kemenangan

Sejatinya, tim tuan rumah Korea Selatan mendapatkan banyak sekali peluang melalui aksi dari Lee Kang-in, namun selalu gagal dalam penyelesaiannya.


Justru tim tamu Palestina hampir mencetak gol melalui Oday Dabbagh. Beruntung, masih gagal. Peluang terakhir di dapat oleh tuan rumah.


Son Heung-min mendapatkan peluang emas yang bisa membuat timnya raih kemenangan, tetapi sepakannya masih mengenai tiang gawang, skor pun imbang 0-0 tanpa gol.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Gear 125, Keluarga Skuter Matik Bermesin BlueCore 125 CC

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama