Hasil Hari Ini BRI Liga 1: PSBS Biak 2-1 Madura United, Fabiano Beltrame Masih Tajam Cuk!

Hasil Hari Ini BRI Liga 1: PSBS Biak 2-1 Madura United, Fabiano Beltrame Masih Tajam Cuk! / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- PSBS Biak berhasil kalahkan Madura United dengan skor akhir 2-1. Dan kemenangan ini merupakan hasil positif kedua dari PSBS di BRI Liga 1 2024-2025.


Duel sengit PSBS Biak vs Madura United ini bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar-Bali, pada Selasa (17/09/2024) pada pukul 15:30 WIB live Indosiar.


Tim tuan rumah tampil gemilang sejek menit babak pertama dimulai. Mereka berhasil unggul cepat di menit ke-10 gol dicetak oleh Marckho Merauje.

Baca juga : Biodata Ronaldo Rodrigues, Pemain Bek Tengah Borneo FC 2024

Gol terjadi dengan skema umpan silang dari sisi sebelah kiri menemui Marckho Sandy yang ada di tiang jauh. Kemudian Marckho akhirnya langsung menembakan bola ke arah pojok kanan gawang.


Usai tertinggal satu gol, tim tamu Madura United mencoba meresponnya dan hasilnya mereka mampu samakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-41.


Gol tercipta melalui sodoran umpan Hanis Saghara ke Arsa Ahmad yang berada di sisi kanan, kemudian Kemudian Arsa menyontekan bola tersebut dan kiper tak mampu menghalaunya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha MT-25, Bikin Doi Jadi Lengket Diboncengin

Pada akhir menit babak pertama, sebetulnya tim tamu mendapatkan kesempatan emas. Maxuel menyundul bola, tetapi masih melampung diatas mistar gawang.


Memasuki babak kedua, Madura United terus mencoba mengancam pertahanan PSBS Biak melalui Jordy Wehrmann yang lolos ke area kotak penalti, namun Pigai masih bisa menahan tembakannya dengan mudah.


Pada menit ke-72, akhirnya tuan rumah kembali unggul melalui tendangan bebas dari Fabiano Beltrame yang tak mampu dibendung oleh kiper Madura United,skor 2-1.

Baca juga : Resep Nasi Goreng Chili Oil BonCabe ala @dapurkobe, Kuliner Baru yang Sempat Viral

PSBS kembali mndapat peluang emas melalui Alexsandro Ferreira, namun usahanya masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang andalan Madura United, Pigai.


Di sisa akhir waktu, tim tamu terus menekan pertahanan PSBS Biak. Namun usanya terus gagal hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2-1.


Dengan hasil ini membuat tim PSBS Biak berada di urutan ke-12 klasemen sementara di BRI Liga 1 dengan perolehan 6 poin dari 5 laga.

Baca juga : Rumah Makan Panorama Indramayu, Pindang Gombyang Menu Andalannya

Sementara itu, Madura United sendiri setelah menelan kekalahan hari ini membuatnya berada di urutan ke-17 zona degradasi dengan torehan 1 poin dari 5 laga.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama