Rumah Makan Panorama Indramayu, Pindang Gombyang Menu Andalannya

Area Tempat Makan RM Panorama Indramayu/ Tangkap layar channel YouTube Rizal Family

SUPERONELIGA
- Ada banyak tempat makan yang rekomended banget di kota Indramayu, dan salah satunya yaitu ada Rumah Makan Panorama Indramayu.


Tahukah kamu bahwa tempat makan yang bernama Rumah Makan Panorama itu sangat terkenal sekali di kota Indramayu dengan menu khasnya Pindang Gombyang.


Dibalik tenarnya tempat makan Indramayu yang terkenal ini terdapat histori panjang dibalik suksesnya Rumah Makan Panorama Indramayu tersebut.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PSBS BIAK VS MADURA UNITED: BRI Liga 1, Jadwal, Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Namun, kali ini kita hanya akan membahas seputar menu hidangan, situasi tempat, alamat dan fasilitas yang dimiliki Rumah Makan Panorama ini.


Kolam Ikan di dalam RM Panorama Indramayu / Tangkap layar channel YouTube Rizal Family

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa menu Pindang Gombyang ini menjadi menu andalan di Rumah Makan Panorama Indramayu tersebut.


Dari berbagai kalangan usia dan status, sudah pernah mencoba kelezatan dari menu andalan yang berbahan dasar dari kepala ikan Manyung itu.

Baca juga : Biodata Bernardo Tavares, Pelatih PSM Makassar 2024

Bahkan, hidangan Pindang Gombyang tersebut telah dipatenkan menjadi menu khas dari Kabupaten Indramayu yang harus kamu cobain kelezatan rasanya.


Rumah makan Indramayu ini menyediakan aneka menu seafood yang dijamin bisa bikin selera napsu makan pelanggan jadi besar.


Selain itu, harga tiap menu sajiannya sangat terjangkau semua kalangan dan untuk fasilitasnya cukup memadai yakni terdapat parkiran luas, pemandangan indah, tempat makan nyaman dan lainnya.

Baca juga : Resep Burger Tempe Crispy ala @dapurkobe, Kreasi Tempe Baru yang Lebih Terasa Enak dan Kriuk

Buat kamu yang belum pernah mencicipi nikmatnya menu Pindang Gomyang ini bisa kunjungi di alamat lengkap Jl. Tambak Raya, Indramayu 45218 Indonesia.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @rm_panorama_indramayu

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama