Hasil Liga 2 14/9: PSPS Pekanbaru 0-0 Bekasi City, Askar Bertuah Harus Rela Berbagi Angka

Hasil Liga 2 14/9: PSPS Pekanbaru 0-0 Bekasi City / Instagram @liga2match

SUPERONELIGA
- PSPS Pekanbaru gagal meraih tiga poin saat menjamu Bekasi City pada pekan kedua di Liga 2 Pegadaian musim 2024-2025 yang berakhir 0-0.


Laga sengit antara PSPS Pekanbaru vs Bekasi City sendiri berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, pada Sabtu (14/09/2024).


Sejak menit babak pertama dimulai, kedua tim bermain dengan tempo sedang, mereka saling menunggu momen untuk menyerang balik.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PERSIB BANDUNG VS PSIS SEMARANG: Jadwal, BRI Liga 1, H2H, Susunan Pemain, Link Streaming

Sayangnya dibabak pertama jalannya pertandingan antara kesebelasan PSPS Pekanbaru melawan Bekasi City ini tak ada gol yang terjadi hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, tim tamu mencoba menyerang terlebih dulu sehingga membuat barisan pertahanan dari PSPS sempat mengalam kewalahan hingga berujung pelanggaran.


Renan Dasilva memanfaatkan momen tersebut untuk menggempur pertahanan dari PSPS, beruntung kiper PSPS masih bisa menghalau serangan dari Bekasi City.

Baca juga : Hasil Liga 2 Pegadaian Hari Ini: Sriwijaya FC 1-1 PSKC Cimahi, Reyhan Sang Penyelamat Laskar Wong Kito

Pada menit ke-50, PSPS mendapat peluang bagus melalui Jhon Mena, tetapi tembakannya masih bisa diamankan oleh kiper Bekasi City.


Menit ke-57, tuan rumah kembali mendapat peluang empuk, Omid Popalzay melakukan tembakan keras, tapi tembakannya masih melebar jauh dari sisi gawang.


Pelatih Aji Santoso melakukan pergantian pemain di menit ke-65, masuknya pemain muda itu membuat sedikit permainan PSPS lebih bervariasi.

Baca juga : Resep Perkedel Tahu Udang ala @dapurkobe, Cocok Untuk Lauk Makan yang Sehat dan Bergizi

Di menit ke-88, Asir Asiz mendapat peluang bagus lewat tembakan dari luar area kotak penalti, sayangnya tembakannya masih membentur tiang gawang.


Skor pertandingan antara PSPS Pekanbaru melawan Bekasi City ini berakhir imbang 0-0. Hasil ini membuat PSPS masih memuncaki klasemen sementara Grup A dengan 4 poin.


Sementara Bekasi City berada di urutan ke-6 klasemen sementara di Grup A dengan torehan 1 poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca juga : Biodata Dzaky Asraf, Pemain Sayap Kanan PSM Makassar 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama