Menyala Abangku! Rafael Struick Resmi Bergabung Dengan Brisbane Roar FC, Aura Timnas Makin Gahar

Menyala Abangku! Rafael Struick Resmi Bergabung Dengan Brisbane Roar FC, Aura Timnas Makin Gahar / Instagram @brisbaneroarfc

SUPERONELIGA
- Kabar gembira! Striker muda Timnas Indonesia yakni Rafael Struick kini resmi bergabung bersama klub asal Liga Australia yaitu Brisbane Roar.


Kedatangan Rafael Struick diumumkan di akun resmi media sosial dari Brisbane Roar tersebut, pada hari Senin (16/09/2024) jelang dimulainya A-League.


Akan tetapi, klub A-League tersebut tidak menjelaskan secara detilnya mengenai striker muda timnas Indonesia itu, apakah permanen atau sebagai pinjaman saja.

Baca juga : Biodata Angga Saputra, Penjaga Gawang Borneo FC 2024

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa striker muda Indonesia Rafael Struick ini bergabung dari tim Eredivisie ADO Den Haag sudah empat musim.


Rafael sendiri telah mencatatkan dari 10 pertandingan tanpa mencetak gol bersama tim utama ADO Den Haag dengan tiga laga dimainkan pada musim ini.


Di akun instagram resmi Brisbane Roar, dalam sebuah unggahan videonya, Rafael Struick mengatakan bahwa jika dirinya sangat bersemangat sekali dengan tim barunya.

Baca juga : Hasil Akhir BRI Liga 1 16/9: Bali United 0-0 PSS Sleman, Stefano Cugurra Gagal timnya Raih Tiga Poin di Kandang

Dan kabarnya pul Rafael Struick akan tetap mengenakan nomor punggung 7 di tim Brisbane Roar FC di A-League musim 2024-2025.


Sebagai informasi tambahannya bahwa tim sepak bola Brisbane Roar FC ini dimiliki perusahaan dari Indonesia yakni Bakrie Group.


Nah, itulah sekilas berita terbaru mengenai bergabungnya Rafael Struick ke klub asal Australia, Brisbane Roar FC.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha R25, Desain Elegan Harga Terjangkau

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @brisbaneroarfc

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama