Nonton Live Streaming Bola Indonesia vs Arab Saudi di Vision Plus, Ayo Dukung Penuh Skuad Garuda Indonesia di Kualifikasi Pildun 2026

Keakraban Para Pemain Timnas Indonesia saat sesi latihan / Instagram @timnasindonesia

SUPERONELIGA
- Berikut ini ulasan terkait cara Nonton Live Streaming Bola antara timnas Indonesia melawan timnas Arab Saudi yang akan digelar malam ini (dini hari).


Ya, saatnya kita dukung bersama-sama timnas Indonesia berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di pertandingan perdana.


Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Arab Saudi pada hari Jum'at (06/09/2024) pada pukul 01:00 WIB dini hari di Stadion Kings Abdullah Sports City, Jeddah.

Baca juga : Biodata Reza Pratama, Penjaga Gawang PSM Makassar 2024

Laga Indonesia vs Arab Saudi ini bisa kalian nikmati di siaran televisi langsung seperti RCTI atau melalui live streaming di Vision Plus.


Nah, buat kalian yang bingung sekiranya ingin mencari situs resmi yang menyiarkan langsung melalui live streaming lewat hp maupun pc bisa simak ulasan ini sampai habis.


Cara menonton live streaming bola antara Indonesia vs Arab Saudi sangat mudah dan praktis. Kalian cukup buka hp dan masuk ke Google pencarian, lalu ketik situs vision plus.

Baca juga : 6 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Rezeki Besar? Ini Penjelasannya!

Situs visionplus ini akan menyajikan siaran langsung lewat live streaming, namun dengan catatan kalian harus berlangganan terlebih dulu untuk bisa menikmat fasilitasnya.


Nonton live streaming di Vision Plus akan mendapatkan banyak sekali pengalaman yang bisa kalian dapatkan selama menyaksikan pertandingannya.


Jadi, buat kalian yang bosen nonton di televisi atau yang lagi sibuk, masih bisa menyaksikan pertandingan timnas Indonesia kontra Arab Saudi melalui live streaming di vision plus.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha FreeGo 125, Semakin Canggih dan Nyaman Berkendara

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Round 3

  • Pertandingan : Arab Saudi vs Indonesia
  • Venue : Kings Abdullah Sports City (Jeddah)
  • Kapasitas : 62.345
  • Wasit : -
  • Hari : Jum'at, 06 September 2024
  • Kick-Off : 01:00 WIB
  • Siaran Langsung : RCTI
  • Live Streaming : Vision+ (Tautan Link)
  • Live Score : Flashscore.com (Tautan Link)


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SuperOneLiga

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama