Resep Terong Isi Goreng ala @dapurkobe, Menyulap Sayur Terong Jadi Camilan yang Nikmat

Resep Terong Isi Goreng / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Menyajikan sayur terong sebagai sebuah camilan yang bisa kamu buat sendiri dirumah dengan resep masakan Terong Isi Goreng ini.


Cara memasak terong isi goreng yang satu ini sangatlah mudah dan praktis. Untuk harga bahan-bahannya juga sangat terjangkau.


Sehingga masakan olahan sayur terong ni sangat cocok sekali untuk dibuat sebagai menu camilan sehat sehari-hari dirumah.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha FreeGo 125, Semakin Canggih dan Nyaman Berkendara

Sajian sayur terong kreasi baru ini juga terasa senikmat  terong isi daging dikarenakan salah satu bahannya ialah kornet.


Selain sebagai camilan sehari-hari, terong isi goreng ini juga bisa disantap dengan nasi putih hangat bersama sambal dan sayur lainnya, akan semakin maknyos disantap.


Penasaran dengan resep masakannya! Langsung saja save resepnya dan lakukan percobaan memasak olahan sayur terong sebagai hidangan istimewa.

Baca juga : Nonton Live Streaming Bola Indonesia vs Arab Saudi di Vision Plus, Ayo Dukung Penuh Skuad Garuda Indonesia di Kualifikasi Pildun 2026

Resep Terong Isi Goreng, Menyulap Sayur Terong Jadi Camilan yang Nikmat


Bahan-Bahan: 1 porsi|30 menit

  • 2 buah terong ungu, ukuran besar
  • 1 buah wortel, potong bentuk dadu kecil
  • 1 bks Kobe Tepung Bumbu Putih
  • 2 sdm komet sapi
  • 1 btg daun bawang, iris halus
  • 3 butir telur bebek, Minyak goreng secukupnya

Baca juga : Biodata Reza Pratama, Penjaga Gawang PSM Makassar 2024

Cara Membuat Terong Isi Goreng

1. Terong diiris bulat (selebar 1,5 cm), kemudian rendam dengan air garam. Setelah itu, ambil melingkar bagian tengah terong dengan sendok, lalu iris dadu isi terong.


2. Campurkan wortel, terong iris, daun bawang dan juga komet, kemudian tambahkan telur. Setelah itu, masukkan 2 sdm tepung Kobe kedalam campuran, aduk merata.


3. Selanjutnya, panaskan teflon, kemudian tata kulit terong, lalu isi dengan adonan, masak sampai matang, angkat dan sajikan.

Baca juga : Biodata Resky Fandi, Pemain Gelandang Bertahan Persija Jakarta 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama