Resep Roti Goreng Strawberry ala @dapurkobe, Kreasi Roti Goreng yang Praktis

Resep Roti Goreng Strawberry / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Mau nyobain bikin camilan yang terbuat dari bahan utama roti yang simpel dan praktis dibuatnya? Ini dia, Roti Goreng Strawberry camilan simpel nan istimewa.


Buat kalian yang suka ngemil roti, tentunya olahan kreasi roti yang satu ini sangat cocok untuk dinikmati sebagai menu camilan baru dirumah.


Roti goreng yang satu ini juga sangat cocok untuk menu sarapan pagi yang mudah dibuat, simpel yang dibuatnya sangat praktis.

Baca juga : Resep Es Soda Boncabe Rujak ala @dapurkobe, Menu Minuman Unik yang Dingin dan Segar

Membuat roti goreng ini sangat sederhana dan siapa pun bisa membuatnya sendiri tanpa harus dibantu oleh orang lain.


Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kreasi olahan roti ini sangat sederhana, hanya beberapa bahan saja kalian sudah bisa membuat sajian camilan istimewa.


Cukup dengan waktu 25 menit saja, kalian sudah bisa menyajikan camilan roti goreng crispy sebanyak empat porsi, selamat mencobanya dirumah!

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha X Ride 125, Tampilan Bergaya Adventure Dan Terbaik di Seri Kelasnya

Resep Roti Goreng Strawberry, Kreasi Roti Goreng yang Praktis


Bahan-Bahan: 4 porsi|25 menit

  • 2 bks Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy
  • 6 lbr roti tawar
  • Selai strawberry secukupnya
  • 6 buah strawberry


Cara Membuat Roti Goreng Strawberry

1. Ambil 1 lembar roti tawar, kemudian olesi dengan selai strawberi, beri potongan buah strawberry diatas selai, lalu tutup kembali dengan roti tawar.

Baca juga : PREDIKSI SKOR BALI UNITED VS AREMA FC: Jadwal, Susunan Pemain, Liga 1, H2H, Link Live Streaming

2. Selanjutnya, tuang Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy kedalam wadah, kemudian dicampurkan dengan 150 cc air untuk membuat adonan basahnya.


3. Berikutnya, masukkan roti kedalam adonan basah sembari di bolak-balik, kemudian tuang kembali Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy kedalam wadah.


4. Setelah itu, lumuri roti dari adonan basah ke adonan kering. Lalu panaskan minyak secukupnya, goreng roti sampai kecoklatan, angkat, tiriskan dan sajikan.

Baca juga : Biodata Zahaby Gholy, Pemain Sayap Kanan Persija Jakarta 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama