Hasil Uzbekistan vs Hongkong: Serigala Putih Berhasil Tumbangkan Hongkong Dengan Skor Telaj 3-0

Hasil Uzbekistan vs Hongkong: Serigala Putih Berhasil Tumbangkan Hongkong Dengan Skor Telaj 3-0 / Instagram @uzbekistanfa

SUPERONELIGA.COM
- Hasil pertandingan Uzbekistan vs Hongkong di laga lanjutan Kualifikasi Pildun 2026 zona asia, Selasa (26/03/24) dimenangkan oleh tuan rumah 3-0.


Pertandingan sengit antara Uzbekistan kontra Hongkong akhirnya berakhir dengan skor telak 3-0, kemenangan diraih oleh tuan rumah Uzbekistan.


Pada babak pertama sebenarnya tim tamu bisa meladeni permainan dari timnas Uzbekistan hingga menit ke-20.

Baca juga : Profil Lengkap Dimas Drajad, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Namun, di menit itu pada akhirnya tim tuna rumah berhasil mencuri gol pertamanya melalui Eldor Shomurodov.


Dengan demikian skor sementara 1-0 untuk tuan rumah hingga babak pertama selesai. Kemudian permainan berlanjut ke babak kedua.


Di babak kedua, tuan rumah Uzbekistan kembali mencoba mengambil inisiatif untuk menggempur terus-terusan ke pertahanan lawan.

Baca juga : Hasil Turkmenistan vs Iran: Tim Berjuluk Bintang Persia Taklukan Turkmenistan Dikandang Lawan Dengan Skor Tipis 0-1

Al hasil, pada menit ke-63' akhirnya tim tuan rumah Uzbekistan sukses menambah keunggulan mereka jadi 2-0 melalui Khojimat Erkinov.


Keunggulan itu membuat performa para pemain tuan rumah semakin meningkat dan nyaman dalam memainkan permainan saat menghadapi Hongkong.


Tujuh menit kemudian, gol kembali tercipta oleh tuan rumah Uzbekistan melalui Oston Urunov, sehingga skor sementara 3-0.

Baca juga : Profil Lengkap Rafael Struick, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Gol yang diciptakan oleh Oston ini menjadi gol terakhir atau penutup game kedua di Kualifikasi Piala Dunia zona asia 2026.


Dengan hasil kemenangan ini membuat Uzbekistan menduduki posisi kedua dan menyamakan poin yang sama dengan Iran yakni 10 poin.


Sementara timnas Hongkong sendiri menjadi sang juru kunci di Grup E Kualifikasi Pildun 2026 zona asia putaran kedua.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama