Hasil Akhir Persib Bandung 2-1 Borneo FC, Maung Bandung Memastikan Sebagai Runner Up di BRI Liga 1 Usai kalahkan Pesut Etam

Hasil Akhir Persib Bandung 2-1 Borneo FC, Maung Bandung Memastikan Sebagai Runner Up di BRI Liga 1 Usai kalahkan Pesut Etam / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Persib Bandung meraih hasil positif pada pekan ke-33 di BRI Liga 1 2023-2024 usai kalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.


Kemenangan tuan rumah Persib Bandung berkat aksi gol dari David da Silva dan juga Ciro Alves, sementara gol Borneo FC dicetak oleh Rizky Dwi Febrianto.


Berkat hasil kemenangan dilaga ini, tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil mengunci sebagai runner-up di BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Baca juga : Hasil Akhir Korea Selatan U23 2-2 Indonesia U23 (P:10-11), Skuad Garuda Muda Lolos Melaju ke Babak Semi Final

Jalannya Pertandingan

Laga yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat berlangsung cukup sengit dan Persib selaku tuan rumah langsung mendominasi permainan dilaga itu.


Akhirnya usaha itu membuahkan hasil pada menit ke-20, berawal dari umpan Stefano Beltrame lalu David da Silva bisa menggapai bola dan menceploskannya kegawang Nadeo, skor pun berubah 1-0.


Selang dua menit kemudian, tandukan Stefano Beltrame sukses menjebol gawang Borneo FC, akan tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit dikarenakan sudah berada diposisi offside.

Baca juga : Hasil Akhir Qatar U23  2-4 Jepang U23, Samurai Biru Lolos ke Semi Final Usai Tumbangkan Tuan Rumah

Tim tuan rumah makin percaya diri setelah unggul 1-0, sementara Borneo dipaksa harus terus bertahan dari serangan-serangan yang dilakukan oleh Persib.


Berlanjut ke babak kedua, tim tamu langsung menggantikan tiga pemainnya langsung yakni Rahmad Dandy, Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi ditarik keluar.


Kemudian Rizky Dwi, Muhammad Sihran dan juga Habibi Abdul Jusuf masuk. Walau terjadi pergantian, namun permainan tak berubah.

Baca juga : Profil Lengkap Arafat Al Haj, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Tim tuan rumah masih mendominasi permainan dilaga itu dan memaksa tim tamu harus bertahan atas gempuran dari tuan rumah.


Pada menit ke-70, Persib menambah keunggulan mereka 2-0 melalui aksi Ciro Alves yang sukses cetak gol lewat umpan dari Stefano Beltrame.


Di sisa waktu babak kedua, tepatnya di menit ke-89 Rizky Dwi bisa memperkecil ketertinggalan mereka jadi 2-1 hingga waktu berakhir.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama