Hasil Akhir Qatar U23 2-4 Jepang U23, Samurai Biru Lolos ke Semi Final Usai Tumbangkan Tuan Rumah

Hasil Akhir Qatar U23 2-4 Jepang U23, Samurai Biru Lolos ke Semi Final Usai Tumbangkan Tuan Rumah / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Berikut hasil pertandingan perempat final Timnas Qatar U23 vs Jepang U23 di Piala Asia U23 2024 Qatar.


Laga antara Qatar versus Jepang tersebut digelar di Jassim bin Hamad, Doha, pada Kamis (25/04/24) yang berakhir dengan skor 2-4, kemenangan untuk Jepang.


Jalannya Pertandingan

Qatar yang berstatus sebagai tuan rumah tentunya mempunyai motivasi tinggi untuk meraih kemenangan melawan Jepang di perempat final.

Baca juga : Hasil Akhir Korea Selatan U23 2-2 Indonesia U23 (P:10-11), Skuad Garuda Muda Lolos Melaju ke Babak Semi Final

Akan tetapi, justru di menit ke-2 tuan rumah Qatar langsung kebobolan oleh tim tamu Jepang melalui aksi gol dari Fuki Yamada, skor jadi 0-1.


Tuan rumah mencoba bangkit dari ketertinggalannya dan pada menit ke-24 barulah mereka bisa menyamakan kedudukan 1-1 lwat gol Ahmed Al Rawi.


Petaka menimpa Qatar, alih-alih ingin membalikkan keunggulan tapi justru mereka kehilangan satu pemain di menit ke-40, penjaga gawang Yousef Abdulrahman di usir wasit.

Baca juga : Profil Lengkap Danial Afaneh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Memasuki babak kedua, tuan rumah Qatar akhirnya bisa mengungguli Jepang di menit ke-49 melalui aksi gol dari Jassem Gaber.


Namun, keunggulan itu tak mampu dipertahankan oleh Qatar, sehingga Jepang mampu menyamakan kedudukan jadi 2-2 hingga babak kedua selesai.


Pertandingan berlanjut ke babak tambahan, Jepang terus menekan tuan rumah dan hasilnya Mao Hosoya sukses menjebol gawang di menit ke-101.

Baca juga : Hasil Akhir Barito Putera 1-5 Bhayangkara FC, Laskar Antasari Tumbang dikandang Sendiri Dengan Skor Telak

Setelah itu, Kotaro Uchino menggandakan keunggulan Jepang di menit ke-112, skor pun berubah menjadi 2-4 hingga pertandingan selesai.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama