Hasil Akhir Arema FC 3-2 PSM Makassar, Singo Edan Raih Tiga Poin Usai Tumbangkan Juku Eja

Hasil Akhir Arema FC 3-2 PSM Makassar, Singo Edan Raih Tiga Poin Usai Tumbangkan Juku Eja / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Arema FC sukses meraih kemenangan atas PSM Makassar di BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar, Bali, pada Kamis (25/04/24).


Laga antara Arema versus PSM Makassar itu berlangsung cukup sengit, bahkan keduanya kerap saling jual beli serangan serta mendapatkan peluang emas.


Pada pertandingan itu gol tercipta oleh Charles Lokolingoy dan juga Julian Guevara untuk Arema FC, sementara kubu PSM Makassar diciptakan oleh Adilson Silva dan juga Muhammad Mufli Hidayat.

Baca juga : Hasil Akhir Qatar U23  2-4 Jepang U23, Samurai Biru Lolos ke Semi Final Usai Tumbangkan Tuan Rumah

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai keduanya sudah saling menyerang, tetapi tim tamu PSM Makassar mampu unggul terlebih dulu dipertandingan itu.


Di menit ke-2, Adilson Silva sukses menjebol gawang Arema usai mendapatkan umpan dari Ricky Pratama dan dituntaskan olehnya hingga jadi gol, skor 0-1.


Tuan rumah Arema sempat memberikan ancaman berbahaya kepada PSM melalui aksi dari Julian Guevara, namun sayangnya bola masih mampu diamankan oleh Reza Arya.

Baca juga : Hasil Akhir Barito Putera 1-5 Bhayangkara FC, Laskar Antasari Tumbang dikandang Sendiri Dengan Skor Telak

Pada menit ke-29, tuan rumah mendapat hadiah penalti dari wasit usai Erwin Gutawa melanggar Dedik Setiawan didalam kota penalti.


Sehingga membuahkan penalti bagi Arema FC, gol tercipta oleh Charles Lokolingoy melalui penalti, skor berubah 1-1.


Arema berhasil mengungguli tim tamu PSM berkat gol dari Julian Guevara di menit ke-45+1, skor pun berubah seketika 2-1 hingga babak pertama selesai.

Baca juga : Profil Lengkap Danial Afaneh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Berlanjut ke babak kedua, pada menit ke-70 tim tuan rumah kembali mengancam gawang PSM melalui serangan balik cepat mereka.


Aksi individu Charles Lokolingoy yang membawa bola sendirian hingga ke kotak penalti, gagal menjebol gawang PSM yang mampu di blok kiper.


Arema FC kembali mendapat hadiah penalti di menit ke-73, Charles Lokolingoy yang menjadi eksekutor berhasil menambah keunggulan jadi 3-1.

Baca juga : Hasil Akhir Korea Selatan U23 2-2 Indonesia U23 (P:10-11), Skuad Garuda Muda Lolos Melaju ke Babak Semi Final

PSM Makassar mencoba membalas melalui aksi dari Muhammad Mufli Hidayat di menit ke-84, skor pun berubah 3-2 hingga babak kedua usai.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama