Hasil Akhir Barito Putera 1-5 Bhayangkara FC, Laskar Antasari Tumbang dikandang Sendiri Dengan Skor Telak

Hasil Akhir Barito Putera 1-5 Bhayangkara FC, Laskar Antasari Tumbang dikandang Sendiri Dengan Skor Telak / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini ulasan berita seputar hasil akhir pertandingan antara Barito Putera vs Bhayangkara FC hari ini di BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.


Tim berjuluk The Guardian sukses membungkam Laskar Antasari dengan skor akhir 1-5 di stadion Sultan Agung, Bantul - Yogyakarta, pada Kamis (25/04/24).


Pada pertandingan pekan ke-33 di Liga 1 Indonesia tersebut yang mempertemukan Barito Putera versus Bhayangkara FC ini Matias Mier sukses cetak hattrick.

Baca juga : Hasil Akhir Dewa United 2-2 Madura United, Laskar Sape Kerrab Gagal Mencuri Poin di Indomilk Arena

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama, tim tamu mengalami tekanan yang luar biasa atas tuan rumah Barito Putera. Bahkan mereka nyaris kebobolan di menit ke-8.


Pada menit ke-15, barulah Bhayangkara FC akhirnya bisa keluar dari tekanan yang dilakukan oleh sang tuan rumah Barito.


Hasilnya pun mereka mampu mencuri gol di menit ke-26, gol tercipta lewat aksi dari Matias Mier, skor berubah 0-1 keunggulan untuk Bhayangkara.

Baca juga : Hasil Akhir Alaves 2-0 Atletico Madrid, Los Rojiblancos Tumbang di Markas El Glorioso Tanpa Balas

Di menit ke-38, Bhayangkara kembali mencetak gol melalui aksi dari David Maulana. Sehingga skor pun berubah 0-2 keunggulan bertambah bagi tim tamu.


Di sisa waktu, permainan semakin sengit dan bahkan saling jual beli serangan. Namun, tak ada gol yang terjadi hingga babak pertama usai.


Babak kedua dimulai, tepatnya di menit 48 Bhayangkara berhasil menjebol gawang Barito Putera melalui serangan balik yang sangat cepat.

Baca juga : Profil Lengkap Omar Salah Alosad, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Matias lolos dari jebakan offside lalu ia melepaskan sepakan chip yang akhirnya sukses melewati Banua dan bola masuk kedalam sehingga terjadi gol ketiga, skor 0-3.


Menit ke-57, tim berjuluk Laskar Antasari akhirnya mencetak gol melalui aksi dari Eksel Runtukahu yang mampu menjebol gawang M Aqil Savik.


Tetapi, sayangnya satu menit kemudian Barito Putera kembali kebobolan. Gol keempat Bhayangkara FC diciptakan oleh David Maulana dan skor berubah jadi 1-4.

Baca juga : Hasil Akhir Real Madrid 3-2 FC Barcelona, Los Galacticos Tundukkan Blaugrana di Santiago Bernabeu

Seakan tak puas dengan keunggulan 1-4, Matias Mies kembali mencetak gol hattricknya dilaga itu, sehingga skor berubah seketika jadi 1-5.


Meskipun Bhayangkara unggul jauh, tetapi tim tamu masih bisa mengurung permainan mereka di sisa-sisa waktu babak kedua.


Sampailah peluit wasit dibunyikan tanda babak kedua berakhir, skor pun tak berubah dan kemenangan diraih oleh Bhayangkara dengan skor 1-5.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama