Hasil Akhir PSIS Semarang 3-0 Persikabo 1973, Laskar Mahesa Jenar Menang Telak atas Kabo 73

Hasil Akhir PSIS Semarang 3-0 Persikabo 1973, Laskar Mahesa Jenar Menang Telak atas Kabo 73 / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- PSIS Semarang masih konsisten menjaga empat besarnya di klasemen BRI Liga 1 2023-2024 di pekan ke-33 usai kalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-0.


Laga antara PSIS vs Persikabo sendiri dilaksanakan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Jum'at (26/04/24) yang dimenangkan oleh PSIS.


Tuan rumah tampil mendominasi sejak awal babak pertama dimulai, PSIS langsung memberikan sebuah ancaman mematikan kegawang Persikabo.

Baca juga : Hasil Akhir Persib Bandung 2-1 Borneo FC, Maung Bandung Memastikan Sebagai Runner Up di BRI Liga 1 Usai kalahkan Pesut Etam

Serangan-serangan yang dilancarkan oleh PSIS akhirnya membuahkan hasil, mereka sukses mencetak gol di menit ke-11.


Gol tersebut tercipta oleh aksi dari sepakan bebas Lucao yang mengarah ke sudut atas gawang dan gagal diantisipasi oleh Imam Arief, skor 1-0.


Pada menit ke-26, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulannya melalui sundulan dari Taisei Marukawa yang memaksimalkan umpan dari Haykal Alhafiz, skor jadi 2-0.

Baca juga : Profil Lengkap Mohannad Abu Taha, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Persikabo sempat mencoba membalas menekan, tetapi sulit untuk mencetak gol hingga babak pertama berakhir, skor masih 2-0.


Berlanjut ke babak kedua, PSIS terus menekan Persikabo. Pada menit ke-47, Lucao nyaris saja mencetak gol keduanya, tapi gagal.


Persikabo mencoba berusaha bangkit dan mengancam gawang dari PSIS melalui Yandi Sofyan pada menit ke-57, tapi tendangannya gagal dan dihalau Risky Darmawan.

Baca juga : Hasil Akhir Korea Selatan U23 2-2 Indonesia U23 (P:10-11), Skuad Garuda Muda Lolos Melaju ke Babak Semi Final

Di menit ke-79, tim tamu sempat memberikan ancaman lagi melalui serangan balik cepat dari Pedro, tapi sayangnya gagal lagi.


PSIS Semarang kembali menambah keunggulannya hingga 3-0 pada menit ke-83, gol tercipta oleh Debby Liana melalui umpan silang dari Gali Freitas.


Pertandingan semakin seru di sisa-sisa waktu babak kedua, namun tak ada gol lagi yang tercipta hingga babak kedua berakhir.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama