Hasil Akhir Persis Solo 1-2 Persita Tangerang, Persaingan Zona Degradasi Semakin Ketat

Hasil Akhir Persis Solo 1-2 Persita Tangerang, Persaingan Zona Degradasi Semakin Ketat / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Persita Tangerang sukses kalahkan Persis Solo pada pekan ke-33 di BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024, pada Jum'at (26/04/24) dengan skor 1-2.


Persita yang statusnya sebagai tim tamu sukses kalahkan tim tuan rumah Persis Solo dengan hasil skor 1-2 yang berlangsung di Stadon Manahan Solo - Jawa Tengah.


Tim sepakbola yang dijuluki Pendekar Cisadane tersebut unggul cepat di menit ke-20 berkat gol cantik dari Mohcine Hassan.

Baca juga : Profil Lengkap Danial Afaneh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Tetapi, tuan rumah Persis Solo mampu menyamakan kedudukan di menit ke-21 melalui Roni lewat umpan dari rekannya Sho Yamamoto.


Pada babak kedua, Persita yang berupaya keras bertahan di kompetisi BRI Liga 1 Indonesia tak tinggal diam, akhirnya mereka sukses mencetak gol lewat Fahreza Sudin, skor berakhir 2-1.


Hasil laga ini membuat persaingan di tim-tim papan bawah menghindari ancaman dari degradasi semakin ketat serta memastikan laga panas akan berlangsung di pekan ke-34.

Baca juga : Hasil Akhir Qatar U23  2-4 Jepang U23, Samurai Biru Lolos ke Semi Final Usai Tumbangkan Tuan Rumah

Pada pekan ke-34, Persita Tangerang telah ditunggu oleh Bali United, sementara RANS Nusantara bakal menghadapi Persija Jakarta.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama