Hasil Akhir RANS Nusantara 0-1 Persija Jakarta, Macan Kemayoran Sukses Mencuri Kemenangan Dikandang Lawan

Hasil Akhir RANS Nusantara 0-1 Persija Jakarta, Macan Kemayoran Sukses Mencuri Kemenangan Dikandang Lawan / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Persija Jakarta berhasil kalahkan Rans Nusantara FC dengan skor tipis 0-1 pada pekan ke-33 di BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.


Pertandingan antara RANS Nusantara vs Persija Jakarta sendiri digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, tepatnya pada hari Jum'at (26/04/24) WIB.


Gol tunggal kemenangan Persija Jakarta itu diciptakan oleh aksi dari Gustavo Almeida yang cukup memukau di menit ke-31.

Baca juga : Profil Lengkap Laith Abu Rahal, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini berhak untuk naik posisi atas hasil yang sudah diperoleh pada laga melawan RANS Nusantara.


Dengan demikian, Persija menempati urutan kesembilan dengan perolehan 45 poin, tim asuhan Thomas Doll ini sukses menggeser Barito Putera.


Hasil kekalahan atas Persija, membuat tim RANS Nusantara berada di zona degradasi. Tercatat bahwa mereka saat ini menempati posisi ke-16 dengan perolehan 35 poin.

Baca juga : Hasil Akhir Irak U23 1-0 Vietnam U23,  Golden Stars Warriors Gagal Melaju ke Semifinal

Jalannya Pertandingan

Persija Jakarta membuka ancaman sejak babak pertama melalui sepakan bebas dari Syahrian Abimanyu pada menit ke-5, namun Hilman Syah mampu menangkap bola itu.


Di menit ke-12 Riko Smanjuntak mencoba melesatkan tendangan keras, sayangnya tendangan pemain sayap dari Persija itu masih terlalu melebar ke samping gawang.


Pada menit ke-31 akhirnya tim berjuluk Macan Kemayoran sukses membuka keunggulan mereka melalui aksi Gustavo Almeida, sehingga skor 0-1 sampai babak pertama usai.

Baca juga : Hasil Akhir Uzbekistan U23 2-0 Arab Saudi U23, Timnas Indonesia U23 Bakal Bertemu Uzbekistan di Semifinal

Di babak kedua, baru menit ke-10 tim tamu Persija mulai bermain lebih menunggu. Sedangkan tuan rumah RANS menguasai permainan dibabak kedua.


RANS Nusantara mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan, namun sayangnya Firza Andika mampu menggagalkan serangan itu.


Di menit ke-72, Gustavo harus keluar dari lapangan hijau usai dirinya melakukan sebuah aksi diving, sehingga wasit pun mengusirnya.

Baca juga : Hasil Akhir Persib Bandung 2-1 Borneo FC, Maung Bandung Memastikan Sebagai Runner Up di BRI Liga 1 Usai kalahkan Pesut Etam

Sepanjang sisa waktu dibabak kedua, tak ada ancaman bagi kedua kesebelasan. Tak ada gol yang tercipat kembali hingga pertandingan selesai.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama