Hasil Akhir Uni Emirat Arab U23 1-2 China U23, Menang Tipis Namun China Harus Pulang Ke Negaranya

Hasil Akhir Uni Emirat Arab U23 1-2 China U23, Menang Tipis Namun China Harus Pulang Ke Negaranya / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil lengkap pertandingan antara Uni Emirat Arab U23 vs China U23 yang berakhir dengan 1-2 untuk kemenangan China.


Laga antara UEA versus China sendiri berlangsung di Abdullah Stadium pada Senin (22/04/24), laga dimenangkan oleh timnas China U23 dengan skor 1-2 Grup B.


Meskipun meraih kemenangan dilaga ketiga Grup B ini, namun China tetap harus pulang ke negaranya dan tak mampu melanjutkan misinya ke fase berikutnya di Piala Asia U23 2024.

Baca juga : Hasil Akhir Jepang U23 0-1 Korea Selatan U23, Dipastikan Indonesia Bakal Berhadapan Dengan Korea

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, China langsung menyerang ke pertahanan UEA, tetapi sayangnya serangan itu gagal membuahkan gol di menit ke-3.


China terus menerus melakukan serangan-serangan berbahaya dan hasilnya pada menit ke-24, mereka sukses mencetak gol lewat aksi Xie Wenneng.


Setengah perjalanan permainan, secara tak terduga UEA bisa mengancam pertahanan dari China, akan tetapi sepakan dari Abdulla Hamad masih melebar di sisi gawang.

Baca juga : Profil Lengkap Saif Al Bashabsheh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Tepat pada akhir babak pertama, menit ke-45+5 China menambah keunggulan mereka jadi 0-2 melalui aksi gol Liu Zhurun.


UEA tertinggal dua gol, namun ketertinggalan itu membuat para pemain langsung tancap gas untuk menyerang sejak awal babak kedua dimulai.


Pada menit ke-48, akhirnya UEA mampu memperkecil ketertinggalan mereka atas China lewat aksi AHmed Fawzi dengan gol cantiknya.

Baca juga : Hasil Akhir Persis Solo 2-1 Persikabo 1973, David Gonzales dan Zanadin Sang Pahlawan Kemenangan Laskar Sambernyawa

Usai kebobolan satu gol, para pemain China mulai bermain lebih dalam guna mengamankan keunggulan mereka dari kejaran UEA.


Pertandingan mulai tidak terbuka sehingga skor akhir pun tak berubah yakni 1-2 kemenangan untuk China, babak kedua selesai.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama