Hasil Akhir Australia Open 2024 Hari Ini: Alwi Farhan Berhasil Melaju ke Babak Kedua Usai Kalahkan Mithun Manjunath

Hasil Akhir Australia Open 2024 Hari Ini: Alwi Farhan Berhasil Melaju ke Babak Kedua Usai Kalahkan Mithun Manjunath / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Atlet andalan Indonesia tunggal putra Alwi Farhan berhasil lolos ke babak kedua di turnamen Australia Open 2024.


Hasil positif yang didapat Alwi pada babak 32 besar itu berlangsung di Quay Centre, Australia, pada hari Rabu (12/06/24).


Sang juara dunia junior tahun 2023 tersebut berhasil mengalahkan Mithun Manjunath, wakil asal India melalui jalur comebacknya.

Baca juga : Hasil Australia Open 2024: Huang Yu-Shun Tersingkir di Babak 32 Besar Usai Dikalahkan Ester Nurumi Tri Wardoyo

Alwi sempat tertinggal angka 1-6, tetapi pada akhirnya ia bisa membalikkan keadaan dan bahkan membekukan dua game sekaligua, 21-17 dan 21-17.


Jalannya Pertandingan

Alwi sempat tertinggal angka terlebih dahulu 1-6 usai melakukan banyak kesalahan-kesalahan sendiri yang dilakukan, sehingga membuahkan angka bagi lawannya.


Tetapi, secara perlahan-lahan Alwi mulai bangkit dan mengejar ketertinggalannya hingga Alwi mampu menyamakan kedudukan skor, bahkan membalikkan keunggulan jadi 11-7.

Baca juga : Tips Membuat Omelet Telur ala Hotel Bintang Lima, Sajian Simpel yang Penuh Dengan Gizi Sehat

Alwi sempat kembali tertinggal angka, tetapi Alwi pun tak mau kalah sehingga ia pun kembali membalikkan keunggulannya dan langsung menutup set pertama dengan skor 21-17.


Memasuki game kedua, Alwi tampil mendominasi di game ini. Bahkan Alwi langsung tancap gas melakukan tekanan agresif terhadap lawannya hingga unggul jauh 9-6.


Tampaknya tekanan yang dilakukan Alwi berhasil membuat Mithun tak berdaya seakan ingin langsung meangkhiri game kedua tersebut.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Faas Wilkes (Alm), Mantan Pemain Timnas Belanda

Dan hasilnya Alwi pun berhasil mengakhiri set keduanya dengan skor 21-17. Hasil ini membuat Alwi melaju ke putaran kedua Australia Open 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama