Hasil Akhir Indonesia Open 2024 6/6: Leo/Daniel Gagal Melaju ke Babak Perempat Final Usai Dikalahkan Oleh Fei/Nur Asal Malaysia

Hasil Akhir Indonesia Open 2024 6/6: Leo/Daniel Gagal Melaju ke Babak Perempat Final Usai Dikalahkan Oleh Fei/Nur Asal Malaysia / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Salah satu tim ganda putra andalan Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin belum beruntung di Indonesia Open 2024.


Pasangan ganda putra bernama Leo/Daniel itu takluk dari perwakilan ganda putra asal Malaysia yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.


Laga tersebut berlangsung di Istora Senayan-Jakarta, Kamis (6/6/24). Leo/Daniel kalah dari Fei/Nur dengan skor akhir 21-16, 16-21 dan 12-21.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia Open 2024: Gregoria Mariska Lolos ke Perempat Final Usai Kalahkan Supanida Katethong

Pertarungan sengit dipertontonkan sejak awal permainan. Kedua pasangan ganda putra itu silih berganti meraih angka hingga skor 11-10.


Usai jeda, Fei/Nur terus menjaga keunggulan mereka dari skor 13-11 hingga 15-12. Tetapi, menjelang poin kritis, Leo/Daniel mampu menyalip hingga skor 16-15.


Leo/Daniel mencoba terus menjaga keunggulan mereka hingga menutup set pertama dengan skor 21-16, kemenangan diraih Indonesia.

Baca juga : Profil Lengkap Guntapon Keereeleang, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Lanjut di game kedua, Leo/Daniel sempat kehilangan fokus. Sehingga kesalahan-kesalahan yang dilakukan Indonesia dimanfaatkan oleh Fei/Nur, skor pun 3-7.


Mendekati interval kedua, Fei/Nur melakukan banyak kesalahan-kesalahan yang menguntungkan pasangan Indonesia terus bertambah angka jadi 9-11.


Usai jeda kedua, Fei/Nur terus mendapat angka beruntun hingga skor 10-13. Tetapi, Leo/Daniel masih bisa memperkecil angka jadi 12-13.

Baca juga : Tips Membuat Black Forest Ice Cream Sandwich, Camilan Dessert Praktis dengan Rasa Istimewa

Perolehan angka semakin jauh mengungguli pasangan ganda putra Indonesia hingga 14-18. Dan akhirnya pasangan Malaysia berhasil menutup game kedua dengan skor 16-21.


Memasuki game ketiga atau penentu. Pasangan ganda putra Indonesia kehilangan fokus, sehingga Fei/Nur mampu unggul jauh 3-8.


Bahkan banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pasangan Indonesia yang pada akhirnya menguntungkan angka bagi Malaysia, 5-11.

Baca juga : Profil Lengkap Sodikjon Kurbonov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Pasangan ganda putra asal Malaysia itu terus menambah keunggulan mereka dan sekaligus menutup set ketiga dengan skor sangat jauh 12-21.


Tentunya kekalahan ini membuat pasangan ganda putra Indonesia yakni Leo dan Daniel gagal melaju ke babak perempat final di Indonesia Open 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama